JAKARTA, Suaramerdeka.News-– Setelah sukses dengan konser “Inspirasi Cinta Yovie and His Friends” di JCC Senayan, Jakarta pada 7 November 2018 lalu, Yovie bersiap menggeser konsernya di Surabaya.

Pada 7 Agustus 2019 nanti, konser “Inspirasi Cinta Yovie and His Friends” akan digelar di Grand City Surabaya. Dengan line up Rossa, Tulus, Glenn Fredly, Kahitna, Arsy Widianto, Brisia Jodie serta 5 Romeo.

Sebagaimana konsernya di Jakarta, konser nanti juga diramaikan seluruh grup musik bentukan Yovie Widianto. Dari Kahitna, Yovie & Nuno sampai 5 Romeo. Arsy Widianto, putra sulung Yovie, juga turut serta.

“Saya SD di Surabaya, saya hapal likaliku jalan Surabaya, dan makanan Surabaya makanan favorit saya. Di luar persoalan fans Kahitna sangat besar di Surabaya,” kata Yovie Widianto di Jakarta, Kamis (11/7) sore.

Inspirasi Cinta Yovie and His Friends” (Suaramerdeka.News/Benny Benke)

Dia menambahkan, bisa menggeser konser di Surabaya adalah berkah tersendiri. “Orang analog seperti saya bisa diterima generasi milenial, buat saya sangat bersyukur,” imbuh dia.

Konser atas dukungan BRI nanti, masih menurut Yovie, juga akan menyajikan single “Adu Rayu,” yang akan dinyanyikan Glenn Fredly dan Tulus.

Direktur Konsumer BRl Handayani mengatakan, Yovie adalah bakat besar dalam dunia musik Indonesia. “Oleh karenanya kami mendukung kiprahnya,” katanya.

Handayani menambahkan, untuk memanjakan para nasabahnya, Bank BRI menggelar berbagai promo menarik.Diantaranya special price pembelian tiket dengan redeem BRI Poin Kartu Debit, discount 20% pembelian melalui BRIMO. Discount 50% pembelian kartu kredit BRI dan nasabah bisa mendapatkan tiket konser dengan top up dana mulai dari 5 Juta Rupiah. Atau pembelian produk investasi maupun produk bancassurance mulai dari 100 Juta Rupiah.

Mario, mewakili Kahitna mengatakan sangat bersyukur bisa dilibatkan dalam konser ini. “Karena mas Yovie adalah David Fosternya Indonesia,” katanya.

Roy dari KlikKanan, selaku promotor mengatakan sejauh ini tiket presale di Surabaya telah sold out.

Yovie menambahkan, kunci kesuksesannya menciptakan banyak lagu yang everlasting, karena hal yang simple. “Semua berangkat dari ketulusan,” kata Yovie. Dia menambahkan, sesuatu yang lahir dari ketulusan yang kuat, akan melahirkan efek balik yang baik dan tulus pula. Jadi kesuksesan seorang penyanyi bukan persoalan teknik vokal dan lainnya. “Tapi semua ada ilmunya, salah satunya ketulusan dalam menciptakan lagu,” pungkasnya. (Bb-69).