Yovie Widianto, Mudik ke Bandung.

JAKARTA, Suaramerdeka.News – Setelah sukses dengan Konser Britama Inspirasi Cinta Yovie and His Friends di Surabaya tgl 7 Agustus 2019 lalu, Yovie bersiap mudik ke Bandung. Sebuah kota, yang menurut Yovie,”Banyak memberi inspirasi sekaligus romantis,” kata Yovie di Jakarta, Jum’at (18/10) petang.

Di Bandung pula, imbuh Yovie, dialahir dan dibesarkan. Bahkan anak pertamanya, Arsy Widianto, juga dilahirlan di Bandung, saat dia sedang berada di China, mengikuti sebuah festival musik.

“Di Bandung pula, saya membangun Kahitna. Pergi pulang ke Jakarta, naik bus, nyari label rekaman. Intinya, di Bandunglah saya mengawali semuanya, 30 tahun lalu,” katanya lagi.

Konser di Bandung akan diselenggarakan pada tanggal 20 November 2019, dengan venue konser di Graha SABUGA ITB, Bandung Jawa Barat, pkl. 19.00 WIB.

Konser ini terasa istimewa karena akan ditemani para penyanyi Istimewa Indonesia dan orang-orang istimewa yang akan mensupport konser ini.

Konser “Inspirasi Cinta Yovie and His Friends” akan diramaikan seluruh grup musik bentukan Yovie Widianto. Mulai dari Kahitna, Yovie & Nuno sampai 5Romeo.

Arsy Widianto, putra sulung Yovie, yang kini juga berkarir di dunia tarik suara, tidak ketinggalan memberi kejutan dengan menyuguhkan penampilan yang penuh percaya diri. Tidak hanya itu, Yovie juga menggandeng sejumlah penyanyi papan atas Tanah Air yang ikut menjadi bagian perjalanan karirnya seperti Raisa, Glenn Fredly, Tulus, Brisia Jodie.

“Raisa memastikan hadir di Bandung, jadi akan makin komplit,” kata Yovie.

Executive Vice President Bank BRI Wibawa Prasetyawan mengatakan, Bank BRI terus mendukung perkembangan industri musik dan kreatif di Indonesia via konser ini. “Sekaligus untuk memanjakan para nasabahnya Bank BRI, karena kami akan menggelar berbagai promo menarik,” katanya.

Mario, salah satu vokalis Kahitna mengatakan, sangat antusias tampil di Bandung. “Bandung itu kota yang sangat musikal. Jadi, sangat antusias tampil di Bandung. Meski kami juga sangat sering tampil di sana,” katanya. (G20-69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *