Yolo Fest 2019: Menghidupkan Kebesaran Musik RnB.

Jakarta, Suaramerdeka.News– Yolo Fest, bersama Colour Me Bad, All 4 One, C&C Music Factory, Diskopantera, Ronaldisko, dan P Project, bersiap kembali menghidupkan kebesaran musik RnB.

Pertunjukan yang diinisiasi RedStone dan Artek Group ini akan digelar di The Kasablanca KOKAS, mulai Selasa hingga Rabu esok (10 -11/12/2019) malam ini, diharapkan akan kembali menghidupkan kebesaran dan kenangan musik RnB yang pernah marak di tahun 90-an.

Sebagaimana dikatakan Bryan Abrams dan Mark Calderon, dari Color Me Badd, mereka akan memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan penonton musik RnB di Indonesia. “Setiap penampilan kami di sebuah konser adalah spesial.Termasuk penampilan kami di Jakarta, kali ini,” kata Mark di Jakarta, Selasa (10/12) siang. Dia menambahkan,
akan banyak memberikan aksi baru dan lucu penampilan mereka.

C+C Music Factory, All 4 One dan Color Me Badd. (SMNews/benny benke).

Hal senada dikatakan Frederick Brandon Williams dari C+C Music Factory. Rapper dan penulis lagu dari New York ini menjanjikan akan memberikan sesuatu yang wah kepada penikmat musiknya. “Kami selalu memberikan yang terbaik dalam setiap penampilan kami. Tidak peduli di mana kami tampil, seberapa banyak atau sedikit penonton kami,” katanya.

Yang pasti, imbuh dia, grupnya akan membuat penonton berkeringat, happy sekaligus berjoget bersama.lewat lagulagunya.

Segendang sepenarian, Jamie Jones; Delious Kennedy; Alfred Nevarez dan Tony Borowiak, para anggota grup All-4-One, juga menyatakan tidak sabar menyambut penonton yang akan hadir di konser mereka.

“Jakarta sudah seperti rumah kedua bagi kami. Ini kali kedua kami datang ke Indonesia. Kami suka nasi goreng, dan masyarakat Indonesia. Asyik,” kata Jamie.

All-4-One adalah grup peraih Grammy Award yang sohor dengan sejumlah single seperti, “I Swear” dan “I Can Love You Like That”.

Pada penampilan di hari pertama (Selasa, 10/12/ 2019) mengusung tema Disko 90’s. Dengan hatapan YOLOFEST mengajak audience untuk ber-disco ria. Yang akan dibuka dengan penampilan artis nasional sebagai opening show. Yaitu Ronaldisko dan Diskopantera.

C+C Music Factory, All 4 One dan Color Me Badd. (SMNews/benny benke).

Lengkap dengan ciri khas unik dari musik yang dibawakan serta kostum bernuansa disko ala 90-an. Sebelum dipungkasi dengan penampilan C+C Music Factory yang akan tampil all out membawakan lagu-lagu hits dunianya. Diantaranya Gonna Make You Sweat, Do You Want To Get Funky dan sebagainya.

Di hari kedua (Rabu, 11/12 2019), YOLOFEST mengusung tema yang berbeda dengan hari pertamanya yaitu slow dan romantic Love.

Dengan penampilan pembuka dari grup musik legendaris nasional, P Project membawakan lagu-Iagu hits mereka yang biasa memparodikan Iagu-lagu grup musik internasional era 90-an. Yang bernuansa komedi dengan lirik yang menggelitik ala P Project.

Setelah itu, YOLOFEST menampilkan Color Me Badd. Yang akan membaca romantic ambience dengan Iagu andalan seperti Close To Heaven. Setelah itu, All-4-One akan menjadi gong. Dengan lagunya yang lembut juga easy listening. SepertiI Can Love You Like That, I Swear, So Much In Love dan sejumlah lagu hits mereka lainnya. (benny benke — 69)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *