Water Heater yang Simple dari Kangaroo.

Water Heater Kangaroo hadir sebagai alternative kebutuhan air hangat”.

Jakara, Suaramerdeka.News – Vietnam adalah salah satu Negara terbesar yang telah memproduksi water heater. Vietnam sendiri kurang lebih sudah memproduksi 1 juta water heater pertahunnya.

Angka tersebut merupakan bukti bahwa kehandalan water heater yang diproduksi di Vietnam, membuat 20 merek ternama melirik Vietnam sebagai tempat untuk memproduksi barang mereka.

Kali ini di pertengahan semester fiscal tahun 2020 Kangaroo, merek asal Vietnam mulai memasarkan Water heater di Indonesia. Produk tersebut yang sudah ada sejak 10 tahun di Negara asalnya.

Jangka waktu tersebut membuktikan bahwa produk water heater buatan kangaroo sudah memiliki kualitas yang baik. Rizki Irwansyah, Marketing Manager Kangaroo Home Appliances Indonesia menjelaskan, bahwa fitur yang dimiliki water heater kangaroo merupakan model yang cukup simple.

“Tetapi masih mengedepankan fungsionalitas dengan adanya smart indicator, sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat suhu,” katanya sebagaimana rilis resmi yang diterima Suara Merdeka, Jumat (3/7/2020).

Water heater Kangaroo ini, imbuh dia, memiliki spesifikasi dengan daya 350 watt dan kapasitas 15 Liter. Selain berfokus pada fungsi, benefit lain ada pada after sales yang memberikan garansi 5 tahun.

Keunggulan water heater KG 15EI dari Kangaroo ini adalah konsumen tidak perlu lagi menunggu lama air menjadi panas. karena produk ini sudah dilengkapi dengan teknologi fast heating selama 60 menit. Dengan bahan keramik anti karat memiliki kekuatan yang tinggi sehingga terbilang tahan lama dan diklaim awet.

Dengan hadirnya water heater dari kangaroo diharapkan dapat berkontribusi untuk pemenuhan kebutuhan standard masyarakat Indonesia. Produk ini sudah dapat ditemukan digerai E- Commerce terkemuka. (Bb-39).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *