Tulus Mangkus.

Yogyakarta, Suaramerdeka.News –– Tulus adalah jaminan mutu. Menjadi penutup Prambanan Jazz 2019, dan naik panggung Hanoman Festival Show, Minggu, mulai pukul 23.00 WIB tidak menyurutkan ribuan pencintanya untuk bersetia menunggunya.

Meski lebih dari tiga jam, penonton konser Tulus harus bersabar, tersebab Brian McKnight dan Anggun harus tampil terlebih dahulu di panggung special show, Roro Jonggrang.

Buktinya, saat Tulus menyeruak ke tengah pangung, histeria langsung dan tetap tercipta. Dan tak butuh lama bagi Tulus langsung berkaraoke bersama dengan mereka. Dengan memanaskan suasana malam yang dingin, dengan membawakan sejumlah single supernya. Seperti Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Tukar Jiwa, Labirin, Ruang Sendiri dan Sewindu.

Selebihnya, di hari terakhir Prambanan Jazz #5, yang mengumpulkan penonton lebih dari 50.000 orang, Tulus benarbenar menjadi penutup cerita sempurna ajang musik jazz tahunan itu.

Tulus yang di atas panggung mengaku lupa sudah berapa kali tampil di Jogja juga PJF, seperti senantiasa mendapatkan energi positif setiap tampil di hadapan ribuan pencintanya dari Yogyakarta dan sekitarnya. “Kalian selalu memberi energi positif kepada saya,” kata Tulus di hadapan pencintanya, yang didominasi penonton perempuan. Tulus memang mangkus. (benny benke – 69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *