Trio Macan Kembali Menerkam.

Rilis “Anumu”, Dengan Formasi Baru dan Lagu Baru.

Jakarta, Suaramerdeka.News – Setelah diterpa berbagai issue negatif terkait eksistensi group vocal Trio Macan yang merupakan hasil besutan Sugiyanto, pemilik label musik Proaktif itu, kini tiga personil baru yang lebih fresh akan unjuk ‘taring’ Dan bersiap “menerkam” publik dengan single lagu baru berjudul Anumu.

Peluncuran single baru Trio Macan berlangsung Jumat (24/7) di Hotel The 101, Darmawangsa Square Ditandai dengan penampilan terbaru trio macan secara live dan disiarkan langsung di channel Musik Proaktif.

Personil baru Trio Macan; Nanda (18), Vita (17) dan Elok (19). Mereka diseleksi lewat ajang pencarian bakat di platfom digital.

Trio Macan 2020. (SMNews/Ist).

Dari ribuan pendaftar terpilih mereka bertiga masing masing berasal dari Banyuwangi, Kediri dan Bandung.

Hampir tiga bulan mereka mempersiapkan diri, dengan karantina. Selama di karantina, mereka mendapatkan gemblengan dari segi tehnik vocal, koreo hingga kepribadian.

Menurut Agi Sugiyanto, produser sekaligus owner dari brand Trio Macan, trio macan yg baru harus memiliki skill yang lebih baik, makanya selama karantina mereka digembleng kemampuan olah vokal, performence dan tehnik komunikasi.

Sehingga secara mental memang sudh dipersiapkan untuk menjadi bintang.

Trio Macan. (SMNews/Ist)

Single berjudul Anumu mengisahkan tentang sifat dan karakter cowok yg nyebelin, suka mengobral janji. Dibawakan dengan tehnik koreo yang cukup atraktif.

Selain lagu Anumu, manajemen sudah mempersiapkan kurang lebih 15 lagu pilihan, baik lagu baru juga lagu lama. Dari sekian lagu itu, diantaranya karya Ahmad Dhani, Radja, dan Didi Kempot almarhum.

Seiring dengan perkembangan baru dunia digital, menurut Agi, Trio Macan dengan personil baru ini tidak hanya dituntut untuk bisa nyanyi dan goyang, tapi harus bisa akting dan melakukan komunikasi dalam bentuk reality show.

Baru-baru ini mereka beradu akting dengan komedian Komeng dan Adul untuk kebutuhan web series. (Bb-39).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *