Transvision Xstream Laris Di Masa Pandemi


JAKARTA – Setelah resmi diluncurkan pada tanggal 5 Maret 2020 lalu, Transvision Xstream menjadipilihan hiburan bagi keluarga Indonesia. Layananstreaming menggunakan android box ini laris diburu masyarakat di tengah imbauan #dirumahsaja.

Penjualan Transvision Xstream ini dilakukan melalui website dan toko online dan mendapatkan review “sangat puas”. “Hal ini semata-mata juga karena box ini sangat banyak kelebihannya, selain menyulapTV di rumah langsung menjadi Smart TV, box Xstream ini sudah lengkap tontonannya,” kata DirekturMarketing & Sales Transvision Brando Tengdom beberapa waktu lalu.

Saat ini, Transvision Xstream menyediakan 100+ Live TV,1000+ koleksi Video On Demand (VOD), 5000+ pilihan aplikasi nonton, musik, karaoke, sosialmedia dan Youtube. Tak hanya itu, perangkat ini juga bisa dipakai untuk main gameslangsung di TV dengan menggunakan gamepad atau smart remote yang juga bisaterima perintah apapun hanya dengan suara.

“Dibandrol dengan harga fantastis dan sangat terjangkau, hanya Rp 799.000,- sudah termasuk bonus 3bulan tayangan Live TV dan VOD gratis, menjadikan box Transvision Xstream masuk ke wishlist “mustbuy item” gadget. Dengan label Google Certified dan garansi full selama 1 tahun, Transvision memangmembuktikan ingin memberikan yang terbaik,” tambahnya. 

Tanpa perlu pasang antena parabola dan kabel panjangyang kadang mengganggu kerapihan estetika rumah, box Transvision Xstream, bisa dipasang sangatpraktis dimanapun dengan koneksi internet apapun, termasuk dengan koneksi hotspot HP sekalipun. 

“Gaya hidup modern dan budaya nonton streaming sudah menjadi kebutuhan hiburan yang sangatmendasar di Indonesia. Untuk itu Transvision Xstream hadir sebagai solusi untuk masyarakat moderndan keluarga Indonesia yang membutuhkan hiburan berkualitas dan harga jual yang kami patok sangatterjangkau, ditambah value produknya yang sangat tinggi”, ujar Brando.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan box Transvision Xstream cukup langsung beli secaraonline melalui website www.transvision.co.id/xstream dan toko online seperti Tokopedia, Bliblimaupun Shopee. Pembelian juga bisa melalui Call Center Transvision di 1500060. 

Brando menambahkan di era #newnormal#newspirit , semua moda transaksi dan pengiriman disediakan dengan banyak pilihan. “Bahkan buatAnda yang beli untuk di rumah atau beli untuk dikirim sebagai hadiah untuk keluarga/kerabat bisadiantar dengan kurir cepat, tanpa lama, bahkan sampai diantar dengan fitur “same-day” sekalipun,” ujarnya. (J10/69)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *