The 90’s Festival Edisi ke-5: Ajang Reuni Generasi 90 – an.

Jakarta, Suaramerdeka.News — Sejumlah musisi era 90-an yang terdiri dari 34 musisi Indonesia dan 4 musisi internasional akan reuni dan meramaikan festival nostalgia terbesar di Indonesia, The 90’s Festival edisi ke-5.

Helatan akbar ini akan berlangsung pada 23 dan 24 November 2019 di Gambir Expo, Komplek JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Promoter The 90’s Festival Akselerasi Entertainment, Arinda Mentari Putri mengungkapkan,  bukan hal mudah mengumpulkan para musisi kenamaan tahun 90 an untuk bergabung dalam ajang reuni ini.

“Tahun ini kami berhasil mengumpulkan sederet musisi tahun 90 an yang sudah lama vakum di industri musik indonesia dan bukan hal mudah bagi kami mengajak mereka kembali reuni di panggung The 90’s Festival,” katanya di Harris Vertu Harmoni, Jakarta, Rabu (6/11).

Arinda menambahkan, musisi internasional yang akan turut menyemarakkan acara ini adalah Hanson, Aqua, Michael Learns To Rock, dan Vertical Horizon.

“Mereka pasti hadir untuk para fansnya di Indonesia,” kata Arinda.

Kehadiran empat musisi internasionai yang berjaya di era 90-an ini, menurut Arinda telah dinantinantikan para fansnya di Indonesia.

Bagi Hanson dan Aqua, ini merupakan kali pertama mereka ke Indonesia, sehingga menurut dia, penampilan mereka sangat dinantikan oleh para fans di Indonesia.

Berikut daftar lengkap Iine-up The 90’s Festival: Hanson, Aqua, Michael Learn to Rock, Vertical Horizon, KLa Project, God Bless, Naif, Jamrud, Potret, PProject, Tofu (reunion), Element (reunion), Powersiaves, M. E Voices, Adoria (MLDJazzProject season 1) feat Lingua, Wama, Wong (reunion, Purpose, Wayang, 8. LA (#SaveLaguAnak), Sheila on 7, Gigi, Vina Panduwinata, Dr. PM (reunion), Tipe-x, Fariz RM, Arwana, lwa K, Bunglon, U’camp (reunion), MLDJazzProject Season 4 Feat Humania, Sweet Martabak, D.O.T, 7 Kurcaci, Jingga, dan Cherry Bombshell.

The 90s Festival edisi ke-5 bekerjasama dengan Traveloka Xperience sebagai mitra eksklusif untuk pemesanan tiket.

Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience, menjelaskan kolaborasi Traveloka  Xperience untuk pertama kalinya dengan The 90’s Festival, semata demi mendukung hajatan bergengsi ini.

“Kami berharap dapat menghadirkan kemudahan bagi para penikmat musik Iawas untuk kembali menjelajahi era 90-an melalui Iantunan lagu-lagu popular di masa itu‘,” katanya sembari menambahkan para penggguna aplikasi ini juga akan dimanjakan dengan solusi end-to-end yang ditawarkan Traveloka via beragam pilihan paket.

Seperti Group Package dan Hotel Package, plua paket bundling.

Selain pertunjukkan musik, The 90’s Festival edisi ke-5 juga menyuguhkan 90’s Zone dan 90’s Games. 90’s Zone merupakan area dimana pengunjung bisa melihat atau membeli barang jadul dan antik tahun 90-an yang dipamerkan oleh komunitaskomunitas yang bekerjasama dengan The 90’s Festival.

Sedangkan 90’s Games
merupakan area bermain game retro yang sempat tenar pada masanya, seperti arcade atau dingdong dan juga konsol jadul.

Vina Panduwinata yang terlibat dalam acara ini mengatakan, seni tidak mengenal usia. “Karena umur hanya masalah angka. Jadi seneng aja dilibatkan dalam ajang ini. Mudahmudahan saya bisa menghibur dengan baik,” katanya.  (benny benke – 69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *