Teuku Wisnu Hadirkan MS Nature.

Jakarta, Suaramerdeka.News
Tren gaya hidup kembali ke alam (back to nature) makin banyak dilakukan masyarakat di berbagai Negara di belahan dunia, seiring meningkatnya kesadaran menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi dan menggunakan bahan-bahan alami.

Peningkatan tren ini menyebabkan makin banyaknya orang yang mengonsumsi dan menggunakan produk yang diolah dari alam.

Outlet di Malang Raya, Jawa Timur, Malang Strudel memanfaatkan tren tersebut dengan berinovasi dalam mengembangkan produk-produk yang diolah dari alam bernama MS Nature.

MS Nature. (SMNews/Bb).

Inovasi terbaru dari Malang Strudel sebagai tokoh oleh-oleh modern terlengkap milik Teuku wisnu yang telah 5 tahun berdiri di Malang Raya, diwujudkan di awal tahun 2020 ini.

Inovasi oleh-oleh baru ini diluncurkan Malang Strudel di tanggal 20.2.2020 kemarin dan disambut antusias oleh pengnjung outlet tersebut.

“Kita ingin mencoba untuk konsisten dengan mengangkat hasil kekayaan alam terutama dari kota Malang yang melimpah, Malang Strudel menghadirkan MS Nature. Berbeda dengan produk Malang Strudel lain yang berbentuk pastry, MS Nature merupakan inovasi produk personal care yang diolah dari kekayaan alam, terutama dari kota Malang,” terang Teuku Wisnu, dalam siaran persnya, Minggu (23/2/2020).

Produk MS Nature. (SMNews/Doc).

Ditambahkan Wisnu, kekayaan alam yang melimpah terutama dari kota Malang, dimanfaatkan oleh Malang Strudel untuk diolah menjadi produk MS Nature seperti sabun, shampoo, deodorant, dan masih banyak lagi.

MS Nature menggunakan bahan-bahan alami yang kaya akan manfaat, selain memiliki berbagai macam varian produk unik seperti tamanu soap yang berbahan dasar tumbuhan nyamplung yang banyak tumbuh di daerah pantai di Malang, ada juga cocoa soap yang terbuat dari bubuk coklat, aloevera soap terbuat dari lidah buaya dan masih banyak lagi produk unik dan 100% alami dari MS Nature.

“MS nature kita sediakan di seluruh outlet Malang Strudel dengan kisaran harga yang terjangkau, yaitu sekitar 35-50 ribu rupiah. MS Nature hadir untuk melengkapi list oleh-oleh para pengunjung yang datang ke Malang dan sekitarnya,” pungkasnya. (Bb-69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *