Tampilkan 60 Desainer Ramadan Runway 2020 Kembali Digelar

JAKARTA-Geliat industri fashion muslim memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Tantangan untuk terus berinovasi pun senantiasa memanggil untuk menghidupkan tren terbaru. Melanjutkan sukses tahun-tahun sebelumnya, Ramadan Runway 2020 kembali digelar pada 16 Mei – 9 Juni di Kota Kasablanka, Jakarta. Acara ini merupakan kerjasama antara Kota Kasablanka dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta.

‘’Kegiatan ini untuk mengeksplorasikekuatan Indonesiadalam industri kreatif fashion khususnya busana modest dan busana alternatif Idul Fitri seta mengapreasiasipencapaian industri busana modest lokal yang telah menjadi tuan rumah di negeri sendiri,’’ ungkap Poppy Darsono, ketua Umum APPMI dalam upacara pembukaan yang digelar di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jumat (24/5) kemarin.

‘’Acara yang berlangsung ke 8 kalinya ini akan menampilkan koleksi dari 60 desainer lokaldan internasional. Sejumlah rangkaian menarik akan mewarnai acara ini, seperti fashion show, pameran dan talk show. Dari desainer yang ikut, 70 persen adalah desainer ternama dan 30 persen dari para artis ibukota,;; tambah Jeny Tjahyawati, Ketua Panitia Pelaksana Ramadan Runway 2020.

Ramadan Runway 2020 juga menghadirkan 70 booth bernuansa mozaik dan kubah. Disana para pengunjung bisa mendaptkan gaya berbusana alternatif untuk hari raya IdulFitri dengan harga yang terjangkau.(tn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *