Smartfren – Stay Safe, Imbauan Agar Pelanggannya Tetap Aman

Jakarta, Suara Merdeka.News.– Jika Anda pelanggan Smartfren, ada yang baru dalam tampilan di layar smartphone Anda. Operator ID Smartfren kini telah menambahkan dua kata lagi menjadi Smartfren – Stay Safe (Tetap Aman). Bukan tanpa alasan Smartfren menambahkan kata Stay Safe tersebut  mengingat kondisi bangsa Indonesia yang saat ini tengah berjuang keras untuk menekan wabah pandemik virus COVID – 19. Smartfren – Stay Safe merupakan imbauan khusus dari Smartfren untuk berhati-hati dan tetap waspada agar terhindar dari paparan virus COVID-19 dengan melakukan physical distancing (menjaga jarak) dengan orang lain.
   
“Kami merasa, perang melawan COVID-19 ini adalah tugas bersama yang harus dipikul semuanya. Tujuan menambahkan pesan yang sifatnya mengajak melalui Operator ID ini adalah untuk mengingatkan kepada pelanggan kami untuk berperan aktif dan tetap menjaga diri dari penyebaran wabah covid-19, senada dengan anjuran pemerintah dalam melakukan physical distancing supaya tetap aman dan tidak terjangkit virus tersebut,” jelas Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys.

Merza menambahkan, sudah menjadi kewajiban operator untuk mengingatkan pelanggannya agar tetap waspada dan patuh terhadap anjuran yang diberikan pemerintah. Operator ID Smartfren- Stay Safe ini akan terus hadir hingga waktu yang ditentukan kemudian.

Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.
PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat.  Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini. 

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Serta menjadi perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia.  Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan digital. Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.smartfren.com

4G LTE-Advanced merupakan standar komunikasi seluler dan pengembangan lanjutan dari teknologi Long Term Evolution (LTE) oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP). LTE-Advanced adalah salah satu pengembangan utamanya, yakni penggabungan dua atau lebih saluran radio (spektrum) untuk mendapatkan kecepatan yang lebih cepat.(bn/69)

             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *