- Beauty, Bisnis, Ekonomi, Kesehatan, Life Style, Milenial

Siti Nurhaliza: Hadir Dengan Simpylisiti.

JAKARTA, Suaramerdeka.News – Setelah sukses di pasar Malaysia, produk kecantikan internasional Simplysiti kini resmi merambah Indonesia. Di belakang produk yang dibuat di Korea itu adalah penyanyi Dato Sri Siti Nurhaliza. Yang berposisi sebagai founder yang membawa Simplysiti ke Tanah Air.

Dalam launching ceremony bertajuk “Arisan SIMPLYSITI” di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Kamis (8/8) petang, Siti mengatakan, sejatinya produk kecantikan ini sudah ada sejak 10 tahun lalu, “Tapi baru kami pasarkan di Indonesia mulai tahun ini, ” kata Siti Nurhaliza.

Sepengakuannya, Indonesia sudah seperti rumah keduanya. Tak terhitung seberapa sering iadatang ke Indonesia untuk urusan karir menyanyi, berbisnis, maupun pribadi.Didasari atas jalinan hubungan baik dengan masyarakat Indonesia ini lah salah satu yang menjadi alasan Siti meluncurkan produknya di Indonesia.

Menurut Dato Sri Siti Nurhaliza, setiap wanita, juga wanita Indonesia terlahir cantik, baik dari hati maupun parasnya.Berangkat keyakinan itu, dia membawa produknya ke Indonesia, yang ditujukan untuk membantu menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia.  

Simplysiti. (SMNews/Doc)

“Saya berharap produk bisa membantu untuk memenuhi impian perempuan Indonesia, ” katanya lagi sembari mengajukan slogan “Selaraskan Cantikmu” .

Siti yang acapkali diidentikkan dengan kecantikan khas wanita Asia itu mengatakan, produknya dirancang bagi kaum hawa yang membutuhkan produk kecantikan yang aman dan berstandar internasional serta cocok untuk kulit wanita Asia. “Yang paling penting ini produk halalan toyyiban, yang berarti selain terjamin halal, juga memiliki bahan-bahan berkualitas terbaik dengan teknologi terkini,” katanya berpromosi.

Dato Sri Siti Nurhaliza. (SMNews/Doc)

Produk ini menjadi penting, katanya lagi, karena kecantikan adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, yang sudah seharusnya dirawat dengan memakai bahan-bahan yang terbaik.

Menurut CEO Simplysiti Indonesia, Rachel, salah satu keunggulan produk ini adalah dibuat menggunakan teknologi mutakhir yang berasal dari Korea. “Kenapa Korea, karena saat ini Korea menjadi trendsetter kecantikan di wilayah Asia, terutama Indonesia. Untuk itu, tim Research and Development kami berkolaborasi dengan ahli teknologi kecantikan di Korea untuk menghasilkan produk terbaik,” katanya sembari menambahkan, produk ini juga didistribusikan di Malaysia, Brunei Darusallam.

Siti dan Simplysiti. (SMNews/Doc)

Di Indonesia, Simplysiti meluncurkan lini skincare unggulan yakni Dermagic Beauty Moisturiser. Ini adalah krim pertama dan diklaim satu-satunya yang mengkolaborasikan 3 keunggulan. Seperti mencerahkan, meremajakan dan sebagai mood booster. 

Rachel menuturkan Dermagic Beauty Moisturiser dikembangkan dengan teknologi Korea dan mengandung Korean Plant Stem Cell. Dengan kandungan ini, Dermagic Beauty Moisturiser diklaim mampu mencerahkan kulit, membuat kulit wajah tidak kusam serta semakin bersinar.

Dermagic Beauty Moisturiser juga memiliki kandungan Hyaluronic Acid atau HA yang mampu meregenerasi sel kulit baru sehingga membuat kulit wajah kembali kencang dan berfungsi sebagai anti-aging. Selain itu Hyaluronic Acid (HA) akan membantu danmenjaga kelembapan kulit agar senantiasa mulus.

Dermagic Beauty Moisturiser juga memiliki formula khusus dengan bahan alami PlantEndorphin dari HappyBerry yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Yang berfungsi sebagai mood booster yang dapat meningkatkan suasana hati bagi pemakainya. 

Berbagai keunggulan Dermagic ini diyakini bisa menjadi solusi bagi wanita Indonesia yang ingin tetap tampil cantik ketika menjalani perannya dalam kehidupan sehari-hari, baik di dalam keluarga maupun karir. (Bb-69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *