Sinetron Mahar 30 Jus, Dirilis MNC Pictures.(Suaramerdeka.News/Doc)
- Life Style

Sinetron Mahar 30 Jus, Dirilis MNC Pictures.

Jakarta, Suaramerdeka.News — MNC Pictures kembali memproduksi dan merilis serial drama terbaru berjudul Mahar 30 Juz. Sinetron bergenre religi yang diklaim dikemas secara menarik ini bercerita tentang Faris (Rifky Balweel). Seorang vokalis band tampan dan playboy yang ingin meminang wanita idamannya bernama Hasna (Faradilla Yoshi).

Hasna diceritakan adalah seorang muslimah yang sangat taat dan terjaga kesolehannya. Dia merupakan anak seorang kiai besar di sebuah kampung Ciherang yang religius. Namun perjuangan Faris untuk mendapatkan hati Hasna tak mudah, selain mendapat banyak saingan, Faris harus hafal Al Quran 30 Juz.

Sinetron yang disutradarai Effi Zen ini, sepenceritaan Rifky Balwell akan hadir dengan pesan yang dalam kepada penonyonnya. “Mudah-mudaham bisa menjadi sebuah hiburan bagi penontonnya. Karena ada sentuhan komedi nya dalam suasana religi,” kata Balwell di lokasi syuting Mahar 30 Juz di kawasan Kalimanggis, Cibubur, Senin (13/5) kemarin.

Syukuran Mahar 30 Juz. (Suaramerdeka.News/Doc)

Balwell menambahkan, karakternya sebagai Faris adalah penyanyi rock yang cuek, dan sangat awam soal agama. “Mungkin dia tau tapi masa bodo. Sampai akhirnya dia ada masalah, hemm dia nyasar ke suatu kampung dan ngumpet, kemudian dia nabrak Masjid di tengah orang lagi majelis,” katanya.

Dari sitiulah drama bermula. Episode perdana sinetron ‘Mahar 30 Juz’ mulai tayang per tanggal 13 Mei 2019 pukul 22.00 WIB hanya di MNC TV.

Selain Rifky Balweel dan Faradilla Yoshi, sinetron ini juga dilakoni Wawan Wanisar sebagai Kyai Yahya, Fachri Muhammad (Syaiful), Cinta Brian (Ray), Adinda Putri, Eman 4, Sekawan, Eko Mulyadi, Adinda Putri, Bintang Maharani, dan Yessi Kenyang. (BB-69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *