Setelah 27 Tahun, Si Doel Pamit.

Jakarta, Suaramerdeka.News — Rano Karno akan menamatkan sekaligus memamitkan cerita Si Doel via film Akhir Kisah Cinta Si Doel, yang telah berusia 27 tahun. Cara pamitanya, salah satunya dengan menggelar acara Ngarak Pamitan Si Doel. Yang akan dilakukan pada Minggu 19 Januari 2020, nanti.

“Falcon Films dan Karnos Films akan mengakiri trilogi kisah percintaan Si Doel, dengan mengadakan acara Ngarak Pamitan Si Doel,” kata Rano Karno di kantor Falcon Films Jakarta, Selasa (14/1/2020) sore.

Menurut Rano Karno acara pamitan dia buat agar masyarakat Jabodetabek merasakan pamitannya Si Doel yang ceritanya kadung melekat di hati masyarakat.

Dengan melibatkan 10 bus dan 50 vespa dan rombongan sepuluh penari Betawi, 10 kelompok Tanjidor, ondel ondel serta sejumlah pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

“Intinya kami mau pamitan, kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” kata Rano Karno didampingi Maudi Koesnadi.

Adapun rute yang dipilih dalam acara Ngarak Pamitan Si Doel dari Museum Purba Bhakti Pertiwi, di Taman Mini Indonesia Indah, dilanjutkan ke Ciplaz Depok, Pasar Jaya Pasar Minggu, Museum Fatahilah dan diakhiri di Lagoon Avenue Bekasi. Acara akan dimulai dari pukul 09.00 WIB.

“Kita akan sekaligus membagikan materi suvernir kepada fans kita. Sekaligus menegaskan kepada publik, jika kisah cinta Si Doel harus berakhir,” kata Rano Karno lagi.

Menurut Rano Karno, pemilihan titik keberangkatan dan titik tujuan lainnya acara Ngarak Pamitan Si Doel berdasarkan pertimbangan sederhana. “Ihwal pemilihan titik bertemu fans, berdasarkan pertimbangan market penonton Si Doel sangat besar sekali di titik-titik itu,” katanya.

Bahkan saking seriusnya Rano Karno memamitkan cerita Si Doel, di hampir semua stasiun kereta rel listrik (KRL) di Jabodetabek sudah dibranding film Akhir Cinta Si Doel, yang akan mulai di pasang per Rabu (15/1/2020).

“23 Januari besok saya melakukan Celebrity Screening khusus untuk artisartis film senior seperti Deddy Mizwar, Roy Marten dan sejumlah nama lainnya. Sekaligus sebentuk rasa syukur saya 50 tahun berkiprah di dunia seni. Dan 27 tahun cerita Si Doel, ” pungkasnya. (Benny Benke -69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *