Rayakan Momen Weekend #DirumahAja dengan Promo Spesial Gong cha

=  =  =  =  =  =  =  =  =

image.png

Jakarta, Suara Merdeka.Com.-  Kabar gembira bagi para penggemar bubble tea, Gong cha produk teh nomor 1 dunia yang telah memiliki lebih dari 1500 gerai yang tersebar di seluruh dunia, kini kembali hadir di Indonesia. Dengan memahami masa pandemi saat ini, Gong cha melakukan soft opening gerai pertama di Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta, diikuti soft opening gerai kedua di Blok M Plaza Jakarta dengan tetap mendukung aturan Pemerintah yaitu Pembatasan Sosial Berskala Besar. Dukungan ini diwujudnyatakan dengan menyediakan metode pembelian secara online melalui aplikasi Grabfood dan mengadakan promo buy 2 get 1 free Pearl Milk Tea[1], serta promo paket bundle spesial Lebaran[2].

Vania C. Laoh selaku CEO Gong cha Indonesia menjelaskan, “Hadirnya Gong cha di Indonesia menjawab keinginan para penggemar bubble tea yang ingin bernostalgia dengan minuman kami, dimana sebelumnya mereka hanya bisa menikmati Gong cha jika melakukan perjalanan ke luar negeri, seperti Singapura, Korea atau Jepang. Sejalan dengan filosofi Gong cha kami berkomitmen untuk memberikan kualitas dan pelayanan terbaik bagi konsumen di Indonesia, sesuai keunggulan kami yaitu inovasi yang konsisten dalam menyajikan variasi minuman baru dan Gong cha selalu menyajikan freshly brewed tea melalui proses pembuatan yang spesial dengan menggunakan daun teh premium dan bahan lainnya yang berkualitas, sehingga para penikmat akan merasakan sensasi minum teh layaknya seorang kaisar.” ujar Vania dalam keterangan tertulis pada Jumat (29/5/2020)

Selain promo menarik yang ditawarkan secara online dengan periode terbatas, Gong cha Indonesia memperkenalkan digital membership program yang memberikan banyak keuntungan, yaitu seperti pengumpulan stamp untuk setiap pembelian minuman varian apa saja yang dapat ditukarkan dengan minuman gratis. Tak hanya itu, akan ada hadiah ulang tahun berupa minuman gratis bagi setiap pemegang digital membership Gong cha. Keterangan lebih lanjut mengenai digital membership Gong cha dan berbagai keuntungannya dapat dilihat melalui instagram resmi Gong Cha Indonesia @gongcha.id.

Upaya Gong cha lainnya dalam mendukung pemerintah untuk meminimalisir penularan Covid-19 dilakukan dengan beragam cara agar menjamin kehigienisan dari setiap pengantaran minuman. Produk akan disimpan pada plastik yang diikat dengan cable tie dan setiap pemesanan minimal 2 minuman akan disertai dengan 1 alcohol hand spray. Upaya lainnya yang ditempuh untuk memastikan kehigienisan area gerai Gong cha, dari proses pembuatan minuman, hingga pengantaran kepada konsumen, adalah pengecekan suhu tubuh para Gongchana[3] yang bekerja di gerai. Mereka pun diwajibkan untuk selalu menggunakan masker dan juga sarung tangan disaat bekerja. Tak hanya bagi Gongchana, pengecekan suhu tubuh juga diberlakukan bagi para mitra GrabFood yang akan mengantarkan produk kepada konsumen dan juga bagi para pembeli yang datang bertransaksi di gerai Gong cha secara langsung. Selama PSBB ini diberlakukan, Gong cha hanya melayani pembeli yang datang ke gerai Gong cha dengan menggunakan masker dan bersuhu tubuh di bawah 37,5°C.

Sebagai produk minuman bubble tea yang telah sukses di berbagai negara, Gong cha meyakini salah satu poin esensi mereka yaitu ‘Companion’ dimana fokus utama Gong cha adalah peduli akan konsumen dan Gongchana. Poin tersebut diwujudnyatakan melalui #GongchaSharesHappiness, yaitu sebuah inisiasi dari Gong cha Indonesia untuk memberikan kebahagiaan bagi kelompok-kelompok masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Gong cha percaya bahwa setiap orang memiliki kesempatan dan dapat mengambil bagian untuk melakukan hal baik melalui inisiasi ini.

“Kami berharap melalui kegiatan #GongchaSharesHappiness pertama kami, spirit berbagi kebahagiaan ini dapat menularkan optimisme dan semangat dalam menghadapai masa pandemik, khususnya bagi para kelompok masyarakat yang berjuang dalam penanganan kasus Covid-19 yang saat ini meninggalkan segala kepentingan pribadi mereka dan bersatu melawan penyebaran virus Covid-19.” tutup Vania.

Bermula dari suatu tradisi untuk menyajikan pilihan teh terbaik kepada Kaisar yang dimulai sejak tahun 1000SM sebagai bentuk penghormatan kepada keluarga kerajaan. Tradisi ini dihadirkan kembali di tahun 2006 oleh Gong cha, mendalami makna tradisi untuk menyajikan teh dengan kualitas dan pelayan terbaik.

Gong cha memadukan tradisi dengan pembaruan modern untuk menyajikan campuran teh dengan rasa yang unik beserta berbagai inovasi minuman lainnya. Gong cha memberikan hembusan segar melalui pilihan minuman bubble tea yang variatif dan inovatif, dan berhasil menjadi brand yang mendunia.(bn/69)


[3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *