Puncak Perayaan Imlek Solo, Wali Kota Kapolres dan Wartawan Mainkan Liong

SOLO- Festival Imlek 2571 Kota Surakarta merupakan simbol leharmonisan budaya hidup yang ada pada masyarakat Surakarta.

Dengan mengedepankan persaudaraan kerukunan dan toleransi, malam puncak tahun baru Imlek malam tadi berlangsung sangat meriah.

Ribuan warga memadati sekitar Balai Kota dan Pasar Gede. Apalagi keberadaan ribuan lampion telah menjadi daya pikat tersendiri bagi masyarakat dan wisatawan untuk menikmati keindahan Surakarta masa lalu.

Dengan bermandikan cahaya lampion, ribuan orang menikmati suasana Solo masa lalu dengan berswafoto dan berwisata kuliner.

Pada kesempatan itu Wali Kota FX Hadi Rudyatmo bersama Kapolresta Surakarta Kombes Pol Andy Rifai ikut memainkan atraksi Naga Liong Baronsai.

Dikutip dari akun instagram FX Hadi Rudyatmi atraksi itu merupakan cerminan sebagai simbol keberagaman, keharmonisan dan budaya hidup di masyarakat Surakarta dengan selalu mengedepankan persaudaraan kerukunan dan toleransi.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2571, mari bersama selalu jaga keharmonisan keberagaman di kota Surakarta dengan selalu mengedepankan lima budaya hidup, yaitu budaya gotong royong, memiliki, merawat, menjaga dan mengamankan Kota Surakarta dan isinya dimulai dari keluarga masing- masing, “ungkap orang nomor satu di Solo ini. (J5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *