MENJAMU PERSIBAS : Persipa gagal meraih poin penuh dalam laga menjamu Persibas Banyumas di Stadion Joyokusumo, Sabtu (10/8). (30)
- Olahraga

Persipa Terseok-Seok

PATI, Suaramerdeka.news – Persipa masih harus berjuang lebih keras dalam persaingan menempati posisi dua di klasemen Grup 2 Kompetisi Liga 3 Regional Jateng. Hasil kurang memuaskan kala menjamu Persibas Banyumas di Stadion Joyokusumo, Sabtu (10/8) membuat langkah Laskar Saridin terseok-seok.

Persipa tidak mampu memenuhi target meraup tiga poin dalam laga di hadapan publik sendiri kontra Persibas. Tim kebanggaan warga Pati harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Tambahan satu poin menjadikan Persipa terpaku di peringkat tiga klasemen sementara dengan enam poin. Posisinya tetap berada di bawah sang rival Persibas yang mengemas tujuh poin. Kedua tim sama-sama telah melakoni enam laga.

Pelatih Persipa Rudy Eka Priyambada mengaku sangat kecewa atas hasil seri. Selain target tim yang tidak terpenuhi, raihan satu poin di kandang membuat langkah skuad arahannya semakin berat.

“Dengan hasil seperti ini mengecewakan banget bagi saya dan tim. Peluang banyak di depan gawang, penalti menjadi kesempatan tetapi tidak dimanfaatkan maksimal, ini masalah bagi kami,” ujarnya.

Dalam laga tersebut, Persipa tampil menyerang. Tidak sedikit kesempatan diperoleh, namun gagal dikonversi menjadi gol.

Hadiah penalti karena pelanggaran pemain belakang pemain Persibas merupakan peluang terbaik Laskar Saridin. Namun, peluang tersebut gagal dimanfaatkan sehingga tidak mengubah kedudukan.

“Kini tinggal dua laga lagi, kami harus bisa menang. Tetapi PR-nya susah mencetak gol,” katanya.

Kerja berat itu tidak membuat Rudy Eka menyerah. Dia tetap optimistis menatap ke depan dengan upaya memperbaiki performa tim, terutama dalam sentuhan akhir untuk.

Dua laga tersisa Persipa, yakni menjamu Persipur Purwodadi pada 15 Agustus. Selanjutnya, bertandang ke Stadion Jenderal Hoegeng dijamu Persip Kota Pekalongan. (H49-30)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *