Pentas.In: Platform Hiburan Anak Negeri.

Jakarta, Suaramerdeka.News – Pentas.In platform live event entertainment yang menawarkan sinergi kepada beragam stake holder dari dunia hiburan hadir di Indonesia.

Platform ini dihadirkan untuk mewujudkan sebuah pertunjukan. Mulai dari pertunjukan musik hingga stand up comedy. Berbasis komponen data riset yang berinteraksi langsung dengan audience atau fans. Untuk kemudian divalidasi dan akhirnya diwujudkan dalam sebuah pertunjukan.

“Pentas.in adalah sinergi seru antar fans dan artis serta brand dan lainnya. Kami hadir di tengah mereka sebagai sebuah sarana yang mewujudkan impian fans agar artis idolanya dapat manggung dengan idealisme dan mimpi yang sama,” jelas Patrick Galih, Business Manager – Pentas.In di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (24/11) petang.

Patrick menambahkan, Pentas.In lahir dari keinginan mulia untuk turut memajukan dunia live entertainment. Yang sejatinya menjadi industri yang bisa berkembang lebih cepat dan memiliki kontribusi yang besar terhadap perekonomian Indonesia.

“Kami berharap dengan kehadiran Pentas.in akan lebih banyak lagi lahir performers yang bisa tampil dimanapun di seluruh Indonesia,” kata Patrick.

Dalam catatannya, di lapangan menunjukkan bahwa masih banyak terjadi kendala di dunia hiburan Indonesia. Seperti beberapa persoalan klise dunia pementasan.

Karena bisnis pertunjukan termasuk jenis usaha yang beresiko tinggi. Sebab tidak pernah ada kepastian kapan investasi bisa kembali atau bahkan untung.

Banyak pertunjukan yang dibatalkan atau ditunda karena sedikitnya fans yang membeli tiket / harga tiket pertunjukan terlalu mahal bagi fans, acap terjadi.

Juga masih banyak artis berkualitas yang tidak memiliki kesempatan untuk tampil mengekspresikan karya seni mereka, via pertunjukan yang dikelola dengan baik.

Kehadiran brand sebagai sponsor yang efektif dan efisien dalam setiap pertunjukan, juga sangat dibutuhkan untuk terciptanya kerjasama bisnis yang saling menguntungkan.

Berangkat dari kondisi tersebut, Pentas.In proaktif hadir untuk membantu para pelaku industri hiburan Indonesia, untuk dapat berinteraksi secara mudah, murah dan efisien.

Beragam sinergi telah disiapkan Pentas.In dengan melibatkan banyak pekerja kreatif di industri hiburan Indonesia. Seperti rumahsakit Band, Rieka Roeslan, Fiersa Besari, Panji Pragiwaksono dan lain-lain.

Pentas.In mengklaim didukung sejumlah nama besar yang kaya pengalaman dalam dunia hiburan Indonesia. (Bb-69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *