Pemenang DSSC 2019 Diganjar Hadiah Jalan-Jalan ke Italia dan Swiss

Jakarta, Suara Merdeka.News.- Menginjak tahun yang ke-25, Dekkson senantiasa berinovasi, baik dalam pengembangan produk, maupun dalam hal pendekatan-pendekatan marketing. Salah satunya adalah “Dekkson Knowledge Hall” yang akan terus memberikan pengetahuan dan pengembangan terhadap produk untuk para pelaku bangunan, maupun ke pelanggan langsung.

“Inilah konsep dari Showroom Dekkson yang kita sebut “Dekkson Knowledge Hall,” kata Marketing Director PT. Fajar Lestari Sejati Lucky Nugroho, kemarin.

Dia menyebut, melalui Dekkson SMK Sales Champion (DSSC) 2019 ini, PT Fajar Lestari Sejati menunjukkan perhatian dan kontribusi yang nyata bahwa para pelaku bisnis semakin peduli dalam memberikan kesempatan bagi para siswa/i, terutama lulusan dari SMK Jurusan Pemasaran lewat pelatihan-pelatihan, pembimbingan, dan terutama pengalaman kerja yang nyata bagi para siswa/i peserta Dekkson SMK Sales Champion 2019, yang tentu mengembangkan dan meningkatkan kualitas dan mentalitas diri mereka, yang sangat bermanfaat bagi diri mereka dalam dunia bekerja.
“DSSC 2019 ini adalah sebuah program kompetensi yang dirancang bagi para pesertanya, khususnya siswa-siswi SMK jurusan pemasaran untuk dapat mengasah dan meningkatkan skill dan kemampuannya sehingga dapat langsung terjun dalam dunia industri,” papar Lucky.

Saat ini, lanjutnya, DSSC 2019 telah memasuki babak final akhir. Lebih kurang sebanyak 11 Team Finalis yang telah mengikuti kegiatan DSSC 2019 selama kurang lebih setahun dari seluruh Indonesia akan hadir di Jakarta, 14 – 17 September 2019 untuk mengikuti rangkaian final.

Setelah 11 Finalis mengikuti Stand Up Selling Project, mereka akan mengikuti cerdas cermat DSSC 2019 sebagai rangkaian akhirs sebelum panitia menentukan pemenang utama dari DSSC 2019 ini yang berhadiah utama jalan-jalan ke Italia dan Swiss untuk satu team pemenang beserta mentor dan guru pembimbing.

“Dan Pemenang Juara 1 : Team Hang Tuah dari SMKN 1 Pekanbaru, Juara 2 : Team Kite Sales dari SMK Kristen Immanuel Pontianak, dan Juara 3 : Team Mojale45 dari SMK 45 Lembang Bandung,” kata Lucky. (J13/69)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *