- Politik

Masyarakat Diajak Kembali Bersatu

PURWOREJO, Suaramerdeka.news – Sukarelawan pemenangan Jokowi-Maruf Purworejo mengajak masyarakat untuk kembali bersatu tanpa ada dikotomi setelah pelaksanaan Pemilu 2019 dan putusan Mahkamah Konstiutsi (MK).

Ketua Gerilyawan Merah Putih (GMP) Tim Pemenangan Tjahjono mengungkapkan, semestinya setelah adanya putusan MK maka tidak ada lagi dikotomi di tengah-tengah masyarakat antara pendukung masing-masing pasangan capres-cawapres. Oleh karena itu, pihaknya mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersatu serta menjaga persatuan dan kesatuan.

“Persatuan dan kesatuan NKRI labih penting dan harus kita bela, hormati keputusan Mahkamah Konstitusi, tak boleh ada lagi hoax dan caci maki yang membuang energi dan kesia-siaan. Kita dukung kebijakan Presiden dan Wakil Presiden terpilih demi pembangunan dan kesejahteraan Indonesia,” katanya dalam syukuran atas kemenangan Jokowi-Maruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

Syukuran digelar di DJE Cafe yang terletak di Jl Selis Lingkungan 3 Kelurahan Bandung, Kutoarjo, akhir pekan kemarin. Acara yang diprakarsai tim sukarelawan GMP Purworejo ini diikuti ratusan sukarelawan yang berasal dari berbagai tim antara lain Tim Sukarelawan Forum Kyai Tahlil (FKT), Tim Relawan Cakra, dan Bangku Hijau.

Selain itu juga dihadiri partai koalisi pendukung, tokoh masyarakat dan pengusaha. Hadir pula mantan Ketua DPC PDIP Purworejo Angko Setyarso Widodo, pengurus PDIP Jateng Rukma Setyabudi, dan sejumlah tokoh masyarakat pendukung Jokowi.

Pada kesempatan itu, Tjahjono juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua sukarelawan yang telah bekerja keras dan istikamah memperjuangakan kemenangan Jokowi-Maruf dengan ikhlas jiwa raga.(H87-26)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *