Maia Estianty Berduka, Tantenya Meninggal Karena Corona

JAKARTA- Maia Estianty tengah berduka setelah tantenya yang berada di Surabaya, Jawa Timur, meninggal dunia pada Sabtu (30/5) akibat Covid-19.

Hal itu disampaikan Maia lewat kicauan di akun Twitter resminya.

Dalam unggahannya itu, Maia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan tidak meremehkan Covid-19.

“Hari ini tanteku meninggal karena COVID di Surabaya. Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh COVID -19?,” tulis Maia Estianty di akun Twitter resminya, dikutip Minggu.

“Hati-hati sebelum keluarga kita, Anda, satu-satu dipanggil Allah karena COVID.¬†Al Fatihah¬†untuk tanteku tersayang,” sambung ibu Al, El, dan Dul itu.

Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya… Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh covid 19? Hati2 sebelum keluarga kita, anda, satu2 dipanggil Allah karena Covid.. Al Fatihah untuk tanteku tersayang.

Dalam kicauan selanjutnya, Maia juga mengingatkan untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan menjaga jarak dan memakai masker saat beraktivitas ke luar rumah.

“Semoga kita semua tetap mematuhi anjuran pemerintah, berdisiplin diri dengan jaga jarak 1 meter, pakai masker kalau keluar rumah,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan diri di tengah suasana pandemi virus corona seperti sekarang ini.

“Cuci tangan pakai sabun 20 detik, dan istirahat yang cukup, jangan berdesakan dengan orang-orang lain. Semoga semua selalu selamat. Amin,” imbuhnya. (Ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *