Lomba V-Log #ilovemysenior Film Senior : Mendapat Sambutan Positif.

Jakarta, Suaramerdeka.News –– Sambutan atas lomba v-log bertema Senior, yang diinisiasi Max Pictures dan Bentang Pictures mendapatkan sambutan positif.

Lomba ini digelar berkaitan dengan rangkaian promosi film Senior. Yang diperankan oleh Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper.

Respon positif itu dibuktikan dengan peran serta ratusan peserta lomba yang malebeli karya mereka dengan hastag #ilovemysenior.

Lomba ini memperebutkan gadget terbaru dan memperebutkan uang tunai senilai Rp 10 juta untuk 10 pemenang hiburan.

Juri yang menilai vlog peserta #ilovemysenior adalah Katakokoh dan Indra Gunawan.

Penulis novel Senior, Katakokoh mengungkaapkan rasa senangnya dengan banyaknya peserta yang ikut lomba vlog #ilovemysenior.

“Dengan turut serta menjadi peserta, kalian sudah menjadi juara, dan bagi yang belum beruntung, jangan patah semangat. Terus berkarya dan bikin vlog,” kata Katakokoh seusai pengumuman Nominasi pemenang di Jakarta, Senin (11/11) petang.

Pemeran Nakula dalam film Senior, Jerome Kurnia mengungkapkan, dirinya merasa senang lomba ini banyak mendapat apresiasi dari masyarakat.

“Ga nyangka bisa sebanyak ini yang ikut serta. Kallian sudah menjadi juara karena telah terpilih dari ratusan peserta yang ikut,” ujarnya.

Hal senada disampaikan lawan main Jerome, Rebecca Kloper yang memerankan tokoh Aluna.” Vlognya bagus-bagus. Ga mudah untuk milih vlog, apalagi cerita tentang masa lalu kita. Semua peserta luar biasa. Jadi semangat terus semuanya,” ujar Rebecca.

Untuk pemenang juara utama dan juara hiburan lomba vlog #ilovemysenior akan diumumkan pada tanggal 15 november 2019, bertepatan dengan gala premiere film Senior.

Selain Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper film Senior diperankan oleh pemeran muda berbakat seperti Abun Sungkar, Sherdy William dan Ariel Jkt 48. Film Senior akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 21 November 2019. (Bb-69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *