Legenda Manchester City Sambangi Jakarta

JAKARTA-Legenda Mancester City, Paul Dickov kemarin menyambangi Jakarta. Ia tak sendiri, tapi ditemani oleh enam trofi klub Liga Inggris. Dickov dan para trofi datang dalam acara Manchester City Trophy Tour 2019 yang diselenggarakan Rexona Deodorant.

Senior Brand Manager Rexona Deodorant Anggya Kumala menuturkan bahwa alasan Rexona menghadirkan Dickov dan trofi-trofi karena ingin mengajak masyarakat khususnya kaum pria untuk aktif bergerak demi wujudkan mimpi. “Rexona memilih Manchester City karena selaras dengan tujuan dari Rexona, yakni Move More to Live More. Karena, seperti yang kita ketahui Manchester City bermain sepak bola atraktif, itu selaras dengan tujuan Rexona,” tutur Anggya kepada wartawan di Hallf Patiunus.

Rexona yang merupakan Official Partner Personal Care Manchester City sejak 2018 itu juga mengundang sebanyak 120 konsumen terpilih untuk melakukan meet and greet dan bermain uji ketangkasan sepak bola bersama sang legenda. Trophy Tour ini merupakan rangkaian dari perayaan klub Manchester City secara global setelah mereka berhasil mencetak sejarah sebagai klub Inggris pertama yang memenangkan enam trofi untuk pria dan wanita di tahun yang sama. Keenam trofi yang dimaksud adalah English Premier League, Men’s FA Cup, Community Shield, Carabao Cup, Women’s FA Cup, dan FA WSL Continental Cup.

Kehadiran Paul Dickov disambut hangat penggemarnya. Pemain yang mempunyai caps penampilan sebanyak 174 laga dengan 35 gol untuk City tersebut memang ditujukan untuk menyapa fans Indonesia. “Saya sangat senang bisa hadir saat ini karena kita tahu bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang punya basis fans terbesar,” ujar Paul Dickov. Selain Indonesia, sebelumnya keenam trofi tersebut sudah menyambangi China, Hong Kong, Jepang, Amerika Serikat, Brasil, Nigeria, Uni Emirat Arab, Mesir, Korea Selatan, dan Spanyol.

Sementara itu Fedi Nuril, pemeran film Ayat Ayat Cinta yang hadir di acara tersebut, mengaku sangat senang, akhirnya bisa bertemu langsung dengan sang legenda, Paul Dickov. Fedi adalah salah satu penggemar klub sepakbola tersebut dan rajin mengoleksipernak perniknya.

‘’Sempat deg deg an tadi waktu mau ketemu. Waktu ditawari datang di acara ini,tanpa pikir panjang aku langsung setuju. Kapan lagi ketemu Paul Dickov yang makin tua makin ganteng itu,’’ ungkap Fedi.(tn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *