Laras Asri Resmikan Tirta Amarta Pool Cafe

SALATIGA, suaramerdeka.news – Laras Asri Resort & Spa Salatiga membuka kafe khusus yang menyediakan berbagai menu olahan modern dan tradisional, bagi pengunjung kolam renang, Jumat (27/12). Layanan memanjakan pengunjung yang dinamakan Tirta Amarta Pool Cafe tersebut, diresmikan menyambut liburan akhir tahun.
”Tirta Amarta Pool Cafe dibuka untuk melayani pengunjung kolam renang. Banyak masukan pengunjung, yang ingin dilayani menu khusus bagi anak-anak dan remaja ketika berenang. Maka hadirlah Tirta Amarta Pool Cafe,” kata Direktur Laras Asri & Resort, Bambang Kiswanto, setelah membuka layanan baru hotel.
Tirta Amarta Pool Cafe memanfaatkan sudut kolam renang yang selama ini dipakai sebagai bar dan tempat menyediakan handuk. Setelah direnovasi, terlihat lebih indah dengan layanan ala kafe. Untuk memuaskan pengunjung, Laras Asri menyediakan seorang chef khusus, yang dibantu beberapa pelayan. ”Yang jelas Tirta Amarta Pool Cafe ini merupakan salah satu layanan terbaik Laras Asri Resort bagi pengunjung. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau,” kata Bambang.
Diperindah
Ke depan layanan kolam renang akan diperindah lagi, karena banyak permintaan konsumen. Terlebih saat acara pernikahan, banyak yang memilih melangsungkan pernikahan di sekitar kolam renang. Dengan kontur kolam renang di pinggir sungai, membuat area tersebut cukup indah. ”Kami sedang menyiapkan altar tambahan di pinggir kolam renang. Bila ada pernikahan, mempelai terlihat seakan-akan di atas air,” ungkap Bambang.
Adapun peresmian ditandai dengan pemukulan gong dan pemotongan tumpeng oleh Bambang Kiswanto. Manajer Food & Baverage, Adi menambahkan, Tirta Amarta Pool Cafe berasal dari bahasa sansekerta yang bermakna air kehidupan atau air abadi. Layanan itu melengkapi sejumlah layanan restoran dan bar yang ada di Laras Asri Resort & Spa Salatiga. ”Laras Asri itu cukup luas dengan beberapa layanan bar dan restoran. Semoga keberadaan Tirta Amarta Pool Cafe akan semakin memanjakan pengunjung,” terang Adi. (H2-68)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *