KOPHI dan Fariz RM Management Kembali Gelar Aksi Kemanusiaan.

JAKARTA, Suaramerdeka.NewsKomunitas Pewarta Hiburan Indonesia (KOPHI) bersama Fariz RM Management kembali menyemaikan aksi kemanusian di tengah pandemi Covid-19. Kali ini sebanyak 100 paket makanan berbuka puasa diberikan kepada pedagang dan warga di sekitar Pasar Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (21/5) petang.

Permata Belladonna Warokka, Managing Director Fariz RM Management, mengatakan aksi kolaborasi ini menjadi bentuk komitmen dan konsistensi untuk peduli pada masyarakat terdampak.

Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat,” ujarnya kepada media.

Permata Belladonna Warokka. (SMNEWS/BB)

Bella, begitu Permata Belladonna akrab disapa, mengatakan pada masa pandemi seperti sekarang, hal terpenting adalah berbuat nyata. “Kami rasa kegiatan semacam ini bisa meringankan beban masyarakat,” imbuh perempuan ayu ini.

Hal sama disampaikan Caca Gracia, Manager Fariz RM. Ia mengatakan Fariz merasa sangat senang dengan aksi semacam ini. “Beliau hanya berpesan agar kita selalu berpikir positif dan bisa memberikan hal baik pada sesama,” ujarnya.

Caca Gracia. (Kiri) (SMNEWS/BB).

Ketua KOPHI, Benny Benke, menyampaikan terima kasih atas donasi yang sudah diberikan. Ia mengatakan aksi kemanusian ini telah dilakukan secara reguler selama pandemi Covid-19 di waktu Ramadhan.

Pembagian sebanyak 100 paket makanan berbuka puasa oleh Kophi dan Fariz RM Managementdiberikan kepada pedagang dan warga di sekitar Pasar Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (21/5) petang. (SMNews/Kophi).

“Secara total kita sudah tiga kali menyalurkan amanah donasi dari Fariz RM Management. Alhamdulillah semua donasi itu telah kami sumbangkan pada warga yang terdampak,” ujarnya.

Benny berharap melalui aksi kolaborasi kemananusiaan ini bisa menjadi cara untuk melawan virus corona.

“Kami percaya ketika kita saling berbagi maka di sanalah doa mengalir untuk keselamatan dan kesehatan kira semua. Inilah salah satu cara untuk melawan virus ini,” kata wartawan Suara Merdeka ini. (Bb-69)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *