- Life Style

Koki Koki Cilik 2, Disesaki Artis Cilik Berbakat.

Jakarta, Suaramerdeka.News —
Film liburan sekolah, Koki Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai tanggak 27 Juni 2019. Dipastikan hampir semua artis cilik pendukung film inj, merupakan pemain di film Koki Koki Cilik jilid pertama.

Film yang diproduksi MNC Pictures ini menceritakan kerjasama alumni cooking camp, membantu Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) untuk mencegah penutupan tempat mereka belajar memasak saat liburan.

Akting Farras Fatik, Clarice Cutie, Alifa, Romaria dan para artis cilik lainnya, mendapatkan pujian dan apresiasi dari para pemain dewasa yang ikut dalam produksi film itu.

Menurut Christian Sugiono, Farras Fatik dan teman-temannya sesama artis cilik, memiliki potensi besar menjadi bintang di dunia perfilman tanah air.

“Mereka sangat bagus dalam berakting, bisa mengikuti arahan sutradara. Kalau terus diasah, mungkin saja mereka bisa jadi bintang di dunia perfilman Tanah Air,” ujar Christian Sugiono di Jakarta.

Ringgo Agus Rahman mengungkapkan hal senada. Ringgo merasa, mereka bisa mempertahankan karakter dari film pertamanya hingga sekuel, meski hampir dua tahun tak syuting.

“Itu bukan hal yang mudah. Mereka bisa memepertahankan karakter di film pertamanya, seakan nggak ada yang berubah,” ujar Ringgo.

Setali tiga uang dengan Kimberly Rider.
“Mungkin kalau aku seusia mereka, belum tentu bisa berakting sebagus itu,” ujar Kimberly Rider.

Viva Westi, sutradara film ini mengungkapkan, ia berusaha semaksimal mungkin untuk membuat lokasi syuting seperti tempat bermain. Arahan yang dilakukannya sebagai sutradara pun dilakukan dengan bahasa yang mudah dipahami. Ini merupakan pengalaman pertamanya syuting film dengan pemain berusia belia.

Sejumlah bintang berbakat pendukung film Koki Koki Cilik 2. (Suaramerdeka.News/Doc)

“Ini menjadi tantangan, bagaimana saya membuat lokasi syuting menjadi menyenangkan. Treatment terhadap pemain cilik pun harus berbeda karena mood mereka kan tidak sama,” ujar Viva Westi.

Film liburan sekolah, Koki Koki Cilik merupakan salah satu film keluarga pilihan untuk mengisi waktu libur sekolah.
Petilan film ini bisa diintip via laman YouTube trailer Kocil 2, beralamat di https://www.youtube.com/watch?v=pMvqr3M91UE. (G20-69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *