Klik Film Sajikan Film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Rayakan Idul Fitri di Tengah Pagebluk Covid-19.

Jakarta, Suaramerdeka.News
Di tengah pandemi Covid-19, perayaan Idul Fitri tahun ini, umat muslim dihimbau untuk tetap di rumah saja.

Menemani perayaan Lebaran 2020 di rumah, Klik Film menghadirkan film box office Indonesia Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Seri terakhir dari film Si Doel ini, mengakhiri perjalanan panjang cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab. Ketegasan Doel untuk memilih antara Sarah dan Zaenab, menjadi inti cerita film yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, sebagaimana dikatakan Direktur Klik Film, Frederica, menjadi penutup kisah cinta legendaris Doel, Sarah dan Zaenab.

“Kami tahu film ini sudah puluhan tahun menjadi film yang dinanti masyarakat Indonesia. Di moment lebaran ini, di saat semua masyrakat berkumpul di rumah, kami rasa waktu yang pas untuk menghadirkan film ini di Klik Film,” katanya di Jakarta, Senin (25/5/2020).

Dia menambahkan, hanya dengan Rp 7 ribu rupiah seminggu, penikmat film, bisa menyaksikan film ini, dan film-film lainnya di Klik Film.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel sukses menghadirkan lebih dari 1,1 juta penonton di bioskop.

Saat ini, Penggemar film Indonesia, sudah bisa menyaksikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel, sejak tanggal 24 Mei 2020, di Klik Film.

Dengan cara mengunggah aplikasi Klik Film di App Store dan Play Store. Atau, bisa juga dengan mengunjungi web Klik Film di www.klikfilm.com. (Bb-69)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *