Ketampanan Angga Yunanda bikin Pecah Netizen.

Jakarta, Suaramerdeka.News — Menjalani hidup terpisah dengan orangtuanya, aktor muda tampan Angga Yunanda mengungkapkan rasa rindu pada keluarganya, karena belum bisa bertemu akibat pandemi Virus Corona. Rada rindu itu, Angga bagikan di akun instagram pribadi miliknya, @anggayunandareal16.

“Meskipun terpisah jarak, ditambah pandemi yang semakin memisahkan kita. Gua sama keluarga ga pernah merasa jauh. Walaupun hanya bertemu secara virtual. Semoga saja orang tersayang gua bisa dapat iphone 11 ya biar teleponannya makin asiik.hehehe. #colelatdilan #sampaikanrindu,” tulis Angga.

Dalam hitungan menit, video rasa rindu postingan Angga mendapatkan lebih dari 46 ribu view dan 270 lebih komen. Netizen banyak yang galau melihat dan membaca postingan Angga.” Aduhhh ganteng bangett…sampe retak hp aku lihat kak Angga,” komen @Febyanggarani.

Angga Yunanda. (SMNews/Doc)

“Kak Angga ganteng yang sabar ya kak. Walaupun jauh dr keluarga, tapi kak Angga tetep semangat,” timpal @nabillania99 memberi semangat.

Selain itu ada juga @septia.aulia yang memberi semangat.” Sehat selalu Angga sekeluarga. Meskipun berjarak, tapi tak mengurangi rasa sayang kalian kan. Akupun begitu sayang Angga. Ehh.”

Rasa rindu ternyata bukan hanya disampaikan Angga di sosial media, banyak selebritis yang juga menyampaikan rasa rindunya di akun sosial media pribadi miliknya, seperti Bryan Domani yang menyampaikan rasa rindu pada kekasihnya.” Kangen banget sama si dia tapi ga bisa ketemuan. Akhirnya aku kasih Cokelat siapa tahu dia bisa menangin iphone 11.”

Abun Sungkar juga memposting video ungkapan rasa rindu pada Dania Salsabila di akun ig pribadi miliknya @abunsungkar.” Sudah cukup lama tak bertemu kamu Dania Salsabila, si manusia blasteran bumi dan juga surga yang sukanya merubah sedih menjadi tawa. Benar ya kata Dilan, rindu berat. Jadi aku sampaikan rindu ini pake cokelat Dilan, siapa tahu bisa mengobati rasa rindu.”

Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga menyampaikan rasa rindu pada orangtua mereka, karena selama menjalani PSBB tidak bisa bertemu.” Kangeeen banget kita sama MAMA, gara2 PSBB sudah lebih dari 3 bulan ga ketemu,” tulisnya di akun ig @rogerojey.

Onadio yang sukses berperan di film Pretty Boys juga menyampaikan rasa rindunya pada keluarga di akun istagram miliknya.” Wahhh ternyata setelah PSBB ini udah kelar dan gw harus jalani aktifitas gw lagi seperti biasa, ga berasa gw hampir jarang pulang kerumah karena kesibukan gw. Ternyata gw kangen banget sama keluarga kecil gw di rumah.”

Selama pandemi Covid-19 dan pemerintah memberlakukan PSBB, semua kegiatan dibatasi. Rasa Rindu pasa keluarga, orangtua, dan pasangan akan diraskan oleh siapapun karena tidak bisa bertemu. (Bb-39).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *