Lumix S5 Hasilkan Foto Bersensitivitas Tinggi

Jakarta,Suara Merdeka.Com.- Panasonic dengan bangga mengumumkan produk baru mereka, Lumix S5, kamera mirrorless full-frame hybrid baru yang menghasilkan performa luar biasa dalam foto / video dan mobilitas menakjubkan untuk kalangan fotografer dan videografer.

Sebagai jantung kamera, LUMIX S5 memiliki sensor CMOS full-frame 24,2 megapiksel 35mm yang menawarkan rentang dinamis lebar dan kinerja bersensitivitas tinggi dari kondensasi cahaya yang memadai. Dengan adopsi teknologi Dual Native ISO, LUMIX S5 mampu merekam video bersensitivitas tinggi ISO51200 sebening kristal.

Seigo Saifu, President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, “Panasonic terus berupaya melakukan berbagai inovasi melalui layanan dan produk terbaik bagi masyarakat dunia. Teknologi yang dihasilkan Panasonic juga terus berevolusi mengikuti kebutuhan konsumen dan tren pasar, serta melakukan berbagai inovasi di setiap produknya. Salah satunya yaitu kamera Lumix-S5.

 “Kamera Lumix milik Panasonic merupakan produk elektronik yang mempunyai teknologi fotografi dan videografi berkualitas tinggi, yang akan selalu mendukung generasi muda untuk menghasilkan karya kreatif demi masa depan dan kehidupan lebih baik, sesuai tagline perusahaan “A Better Life, A Better World”, ujar Seigo Saifu.

Agung Ariefiandi,  Audio Visual Marketing Group Manager PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, bahwa Panasonic Lumix-S5 hadir dengan berbagai fitur yang mampu memberikan pengalaman terbaru dalam mengambil gambar bagi para fotografer dan videographer professional.

LUMIX S5 menawarkan AF kecepatan tinggi dan presisi tinggi dalam pengambilan foto dan perekamanan video yang menampilkan deteksi waktu nyata dari jenis dan bagian subjek seperti mata manusia, wajah, kepala, dan tubuh.

Menggabungkan Body I.S. (5-axis) di kamera dan O.I.S. (Optical Image Stabilizer, 2-axis) dalam lensa Seri LUMIX S, Dual I.S.2 5-axis dapat mengimbangi gambar yang sangat buram/blur dan memungkinkan penggunaan shutter speed 6,5-stop*2 yang lebih lambat. LUMIX S5 sendiri memiliki desain kokoh yang tahan percikan / debu sehingga cocok untuk fotografer profesional.

Untuk menyempurnakan pengalaman fotografi, LUMIX S5 disematkan Mode 96 Megapiksel beresolusi tinggi (JPEG / RAW), fungsi Live View, dan Mode Foto HLG.

Berkat efisiensi energi dan baterai berkapasitas tinggi 2.200mAh yang baru, kamera ini dapat menangkap sekitar 470 gambar (menggunakan LVF) / 1.500 gambar (dalam mode Power Save LVF). Hal ini disesuaikan dengan cara pengisian daya melalui USB dan catu daya. Tambahan lain berupa Slot SD-Card Ganda (UHS-IIx1 dan UHS-I x1), Wi-Fi 5GHz / 2.4GHz, dan konektivitas Bluetooth 4.2 juga mendukung performa LUMIX S5. Sistem kamera mirrorless full-frame Seri LUMIX S mengadopsi sistem L-Mount, salah satu penyedia sistem kamera terbaik dan telah berkerja sama dengan Panasonic, Leica Camera, dan Sigma. 

“Panasonic saat ini menawarkan empat model inovatif dalam seri LUMIX S kamera Digital Single Lens Mirrorless full-frame yaitu model S1R, S1, S1H, dan S5 baru. LUMIX S1R ideal untuk mengambil gambar resolusi tinggi, LUMIX S1 adalah kamera hybrid canggih untuk foto dan video berkualitas tinggi, dan LUMIX S1H dirancang dan dikembangkan secara khus