Joshua Suherman: Film 99 Nama Cinta, Fresh.

Jakarta, Suaramerdeka.News —
Joshua Suherman tak menyangka, jika cerita film 99 Nama Cinta begitu ringan untuk diikuti namun tak kehilangan bobotnya.

Apalagi ia mengenal Garin Nugroho sebagai penulis film 99 Nama Cinta dikenal dengan sebutan penulis dan sutradara film-film festival.

Menurutnya, semenjak menit pertama hingga akhir, cerita film 99 Nama Cinta terasa ringan dan mudah dipahami.

Secara garis besar, film yang diproduksi MNC Pictures itu mengisahkan tentang janji keluarga Kiblat yang diperankan Deva Mahendra untuk mengajarkan agama pada Talia yang diperankan Acha Septriasa.

Keluarga Kiblat dan Talia bersahabat sebelum Kiblat dan Tania lahir. Namun rupanya, ada penolakan halus dari Tania untuk belajar agama.

Namun dalam sebuah momen, Talia mau tak mau kembali menemui Kiblat dan secara tidak langsung mulai belajar agama.

Memadukan kisah cinta dengan latar belakang religi plus konflik kepentingan yang berdasarkan ego, menurut Joshua Suherman adalah sebuah paket lengkap tontonan di bioskop.

“Menurut saya ini sebuah film yang fresh karena premisnya menarik sekali,” ujar Joshua di Jakarta, barubaru ini.

“Langsung jatuh cinta melihat filmnya dan akting para pemainnya,” imbuh Joshua.

Cerita dalam film 99 Nama Cinta, menurut Joshua juga sangat kekinian. Bagaimana seseorang bisa berubah sikap, dengan kejadian yang dialaminya.

“Film ini penuh nilai dan bisa dinikmati sebagai sebuah karya seni,” imbuh dia.

Film 99 Nama Cinta yang direkomendasikan Joshua Suherman, dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 14 November mendatang.

Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, film yang diproduksi MNC Pictures tersebut juga dibintangi Adinda Thomas, Susan Sameh dan beberapa bintang lainnya. (bb-69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *