JD.ID kembali lakukan kolaborasi

Jakarta, Suara Merdeka.News. – Melanjutkan kesuksesan kolaborasi ekslusif JD.ID dengan Studio 133 Biyan, Ikat Indonesia oleh Didiet Maulana, Votum oleh Sebastian Gunawan & Cristina Panarese dan lain sebagainya, maka kali ini JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, sebuah perusahaan internet terbesar ketiga di dunia berkesempatan untuk melakukan kolaborasi ekslusif kembali, yaitu dengan Iwan Tirta Collection. Kolaborasi ekslusif JD.ID dengan Iwan Tirta Collection ini diumumkan dalam acara pagelaran busana dari Iwan Tirta Private Collection 2020 yang bertajuk “Mataguru” yang didukung oleh JD.ID pada hari ini, Kamis (28/11) yang bertempat di Fairmont Hotel, Jakarta.

“Mataguru” merupakan koleksi yang mengadaptasi apa yang telah sang maestro Iwan Tirta kontribusikan pada kebudayaan, dengan tetap mengimplementasinya sesuai relevansi gaya hidup saat ini.  Sejalan dengan gaya hidup saat ini, untuk pertama kalinya Iwan Tirta Private Collection bergabung dengan e-commerce, dimana JD.ID sebagai platform e-commerce pertama yang dipilih oleh Iwan Tirta Private Collection dalam menjual koleksi busana ready-to-wear nya.

Head of Fashion Category JD.ID, Stephanie Susilo mengatakan bahwa kolaborasi JD.ID dengan Iwan Tirta adalah salah satu pencapaian terbaik mengingat Iwan Tirta merupakan maestro Batik yang telah melestarikan mahakarya batik sebagai warisan nusantara. “Bagi kami berkolaborasi dengan Iwan Tirta ini merupakan salah satu pencapaian yang positif dan membanggakan, karena Iwan Tirta melalui Iwan Tirta Private Collectionnya selalu menghasilkan berbagai mahakarya terbaik yang mengangkat nilai-nilai dari akar budaya khas Indonesia yang otentik, dimana hal tersebut selaras dengan tagline kami, yaitu #DijaminOri jelas Stephanie.

“Bagi kami, kerjasama atau kolaborasi ekslusif dengan Iwan Tirta Collection ini merupakan salah satu wujud dan bentuk dukungan kami terhadap industri batik di Indonesia yang merupakan aset dan kebanggaan nasional yang harus terus dilestarikan, karena bagi kami dengan melestarikan batik, berarti kami telah menjaga warisan budaya Indonesia. Selain itu kami juga optimis bahwa dengan kerjasama atau kolaborasi ekslusif dengan Iwan Tirta Collection ini secara langsung akan menaikan level kami, khususnya pada fashion category yang ada di JD.ID itu sendiri”, tambah Stephanie.

Melalui kerjasama eksklusif dengan Iwan Tirta Collection ini, maka JD.ID berkesempatan untuk memiliki berbagai koleksi pakaiannya, khususnya koleksi pakaian Iwan Tirta Collection untuk ITPC dan Akarsana. Koleksi pakaian Iwan Tirta Collection untuk ITPC memiliki range harga sekitar IDR 4,990,000 – IDR 11,200,000, sementara untuk koleksi pakaian Akarsana memiliki range harga sekitar IDR 750,000 – IDR 1,100,000. Untuk melihat dan membeli varian koleksi busana dari Iwan Tirta Collection ini, seluruh konsumen dapat mengaksesnya langsung di www.jd.id ataupun melalui mobile app JD.ID yang tersedia di iOS dan Android dengan mengetik di search bar “Iwan Tirta Collection”.

Kemudian, sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pelanggan setia JD.ID, maka selama periode 28-30 November 2019 mendatang JD.ID juga akan memberikan diskon hingga 30% untuk seluruh koleksi pakaian Akarsana khusus untuk para pemegang kartu kredit/debit dari Bank Permata tanpa transaksi minimum.

Selain dengan Iwan Tirta Collection, saat ini JD.ID juga telah memiliki beberapa koleksi busana ekslusif dari berbagai desainer terbaik Indonesia, salah satunya Studio 133 Biyan, VOTUM oleh Sebastian Gunawan & Cristina Panarese, IKAT Indonesia oleh Didiet Maulana, Parang Kencana, Mazuki, Peggy Hartanto, Byo dan Aidan and Ice.(bn/69)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *