Ishq Mein Marjawan, Perpaduan Thriller dan Romansa

JAKARTA- – Setelah menayangkan serial India Ishq SubhanAllah pekan lalu dan menjadi favorit pemirsa, ANTV kembali mempersembahkan serial India terbaru berjudul “Ishq Mein Marjawan”. Perpaduan kisah thriller dan romance menjadikan serial India ini berbeda dari biasanya. Diperankan oleh Arjun Biljani dan Aalisha Panwar, serial Ishq Mein Marjawan hadir di layar kaca ANTV mulai Senin, 22 Juli 2019 pukul 11.30 WIB.

“Berbeda dari serial India sebelumnya, Ishq Mein Marjawan menyuguhkan alur cerita cinta yang manis namun sarat dengan konflik cinta segitiga juga meneganggkan ditampilkan dalam serial ini,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

“Ishq Mein Marjawan” diawali dengan kisah misteri pembunuhan wanita yang berselingkuh dari pasangannya. Deep Raichand (Arjun Biljani), seorang pria kaya jatuh cinta pada gadis bernama Aarohi. Aarohi mencintai seorang pria bernama Vishal dan sudah merencanakan pernikahan. Vishal dan Aarohi berencana menggelar pernikahan namun ternyata Vishal tidak datang dan meninggalkan duka yang mendalam untuk Aarohi. Kehilangan Vishal membuka hati Aarohi untuk mencintai Deep Raichand, namun tanpa Aarohi sadari ternyata Deep terkait dengan rangkaian tragedi yang merenggut jiwa perempuan-perempuan di kota mereka. Deep ternyata hanya mendekati Aarohi untuk membebaskan istrinya Tara Raichand, dalang di balik tragedi-tragedi memilukan tersebut. Aarohi memiliki paras yang mirip dengan Tara sehingga Deep berpikir akan mudah untuk menjebak Aarohi.

Lasya, inspektur yang ditugaskan menyelidiki kasus ini pun terbawa oleh rencana Deep dan mencurigai Aarohi sementara itu Tara balik mencurigai bahwa Deep jatuh cinta pada Aarohi. Hingga akhirnya, Aarohi dan Tara saling bertemu. Tara memperingatkan Aarohi untuk menjauh dari Deep dan berencana untuk membunuh Aarohi. Ketika Aarohi hendak kabur, ia melihat Deep menyatakan cintanya pada Tara. Aarohi kecewa dan ingin membalaskan dendamnya.(tn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *