Iis Dahlia Berseru Lawan Pandemi Covid-19.

Jakarta, Suaramerdeka.News — Pedangdut Iis Dahlia menyampaikan seruannya dalam memerangi penyebaran pandemi Covid-19 di Indonesia. Selain menjaga gaya hidup sehat dan bersih, ia meminta seluruh warga bisa secara sabar berada di rumah.

“Kalau tidak ada kegiatan yang sangat tidak perlu, di rumah saja. Supaya apa? supaya kita putus rantai penyebaran virus corona (Covid-19) ini,” kata pelantun lagu Tamu Tak Diundang tersebut di Jakarta, Minggu (22/3).

Iis mengaku sangat senang dengan adanya ajakan jurnalis nasional yang terhimpun dalam Komunitas Pewarta Hiburan (Kophi) untuk bersama-sama menyuarakan energi positif melawan corona. Iis langsung menyampaikan seruannya tersebut melalui video yang direkamnya via smartphone.

“Hai, saya Iis Dahlia. Yuk kita lawan corona dengan cara hidup sehat, minum vitamin, cuci tangan sesering mungkin,” ujar pemilik nama asli Iis Laeliyah ini.

Salah satu inisiator dan motor Kophi, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko, menyambut baik seruan Iis Dahlia tersebut.

“Kita mencoba berkontribusi melawan corona ini melalui ajakan kepada teman-teman artis dan seniman untuk saling menguatkan bahwa bencana ini semoga cepat berlalu. Tentunya semua ini dapat dilakukan dengan cara bersama-sama,” ujar wartawan panutan harian Warta Kota, itu. (Bb-69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *