Ihsan Tarore. Jadi Manusia Sempurna.

Jakarta, Suaramerdeka.News –– Afe Records menggaet Ihsan Tarore merilis single religi berjudul “Manusia Sempurna”. Sebuah lagu yang diharapkan dapat menyentuh kalbu persona yang mendengarkannya.

Sepengakuan Tarore, dia sudah lama merindukan menyanyikan lagu religi, setelah 13 tahun berkarya di belantika musik Indonesia.

Menurut dia tema lagu kali ini sangat menyiratkan setiap perasaan kaum muslim dan muslimah atas kekaguman dan kerinduannya kepada Nabi Muhammad SAW. Yang dimaujudkan via kalimat kalimat pujian kepada Sang Manusia Sempurna.

“Serasa mengingatkan diri kita untuk menjadi lebih baik setiap harinya, sehingga kita bisa mengharapkan Syafaat Nabi Muhammad SAW di hari akhir nanti” ujar Ihsan Tarore di Jakarta, barubaru ini.

Lagu ini dikemas produseri sekaligus merangkap menjadi Arranger, Music dan Vocal Director, Tengku Shafick.

Shafick mengatakan dirinya ingin memberikan sentuhan musik yang dapat mengantarkan pesan lagu ini. Oleh karenanya dibuat megah demi menyentuh hati para mendengarkannya.

“Serta melibatkan ornamentornament lainnya baik dari musik, sound ataupun backing vocal dibuat sedemikian rupa sehingga tetap terasa indah dan syahdu,” ujar Shafick.

“Bahkan aku yang nyiptain lagu ini ngga nyangka lagunya bisa menjadi semegah ini, melebihi ekspektasiku” ujar Yonggi Mikama selaku pencipta lagu.

Yonggi menambahkan, lagu Manusia Sempurna adalah sebuah lagu yang menyampaikan perasaannya. Yang ingin menyampaikan rasa kekaguman dan rasa kerinduan kepada Nabi Muhammad SAW.

” Sebuah rasa yang selalu aku rasakan dalam setiap doaku, yang mengharapkan syafaatnya, sehingga 80% syair lagu ini adalah pujian kepada Nabi Muhammad SAW”, katanya lagi. (BB – 69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *