Green Sedayu Mall, Terbaru Dari Agung Sedayu Grup.

Jakarta, Suaramerdeka.NewsAgung Sedayu Grup, perusahaan developer yang berdiri sejak tahun 1971, merilis mall terbarunya; Green Sedayu Mall.

Berdiri di Kawasan mix use complex Green Sedayu. Di atas lahan seluas 2,2 Ha, berada di salah satu lokasi strategis di Jakarta Barat dan memiliki 2 Tower Apartment, (Tower Pasadena & Tower New York), Hotel Hilton Garden Inn, dan Green Sedayu Mall.

Sebagaimana keterangan resmi yang diterima Suara Merdeka, untuk
Tower Apartemen Pasadena diklaim telah terjual lebih dari 70%, dan telah melakukan serah terima pada awal bulan Juli 2020 lalu.

Sedangkan Hilton Garden Inn, adalah bagian dari portofolio Hilton Worldwide. Serta merupakan Hotel Hilton Garden Inn pertama di Jakarta, memiliki 150 kamar & suite, dan dilengkapi dengan ballroom berstandar internasional.

24/7 The Garden Grille Restaurant dengan masakan lokal dan internasional. Serta pusat  kebugaran dan kolam renang dengan pemandangan kota. Hotel ini Segera dibuka pada bulan Desember 2020.

Green Sedayu Mall sendiri, sebagai fasilitas pendukung kawasan Mix Use, mempunyai Net Leasable Area seluas 11,000 m2, dan didukung oleh lebih dari 60 tenant terbaik. Antara lain: Farmers Market, XXI, Foodalicious, Fish Village,
Kidz Station, Sport Station, Mr. DIY
Starbucks, Burger King, Yoshinoya, imperial Kitchen, Holycow Holygyu, Racha, Gokana, Solaria, Koi, Thai Street Donburi Ichiya, Wee Nam Kee, Hygge Guardian, Mimiso dan banyak lagi yang lainnya.

Dengan tingkat Occupancy Total, mencapai 95%+.

Pembukaan atau Grand Opening Green Sedayu Mall pada Jumat (31/7/2020). (SMNews/Ist).

Di Masa Pandemi COVID-19 yang belum sepenuhnya terkendali saat ini, dukungan dan upaya “menolak menyerah” dari para tenant adalah hal yang mutlak dibutuhkan.

Dalam Grand Opening, pada Jumat (31/7/2020) kemarin, membuktikan semangat tersebut, yaitu dengan dibukanya lebih Dari 70% Tenant di Green Sedayu Mall. Yang akan segera diikuti tenant lainnya dalam waktu dekat.

Seturut protokol new normal, di masa pandemi, Green Sedayu Mall juga mewajibkan pengunjung dan tenant, untuk melakukan pengukuran temperature tubuh sebelum memasuki area Mall.
Mengenakan masker selama berada di dalam mall, selalu menjaga jarak. Juga menggunakan hand sanitizer, serta membawa kantong belanja sendiri. (Bb-39).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *