Glenn Fredly: Nyanyi Itu Liburan.

Jakarta, Suaramerdeka.News— Tidak ada pekerjaan yang lebih enak dan indah selain pekerjaan yang dilakukan Glenn Fredly.

“Gimana ngga enak. Buat saya, nyanyi itu liburan. Setelah saya nyanyi di luar kota, misalnya. Setelah itu saya akan kulineran. Setelah sebelumnya berhasil membuat orang seneng. Bukan itu aja. Dibayar lagi. Kurang apa enaknya, ” kata Glenn saat hadir dalam persiapan konser Icefest Music Concert 2019 di M Bloc, Jakarta, Selasa (3/12).

Glenn menegaskan. Buat dirinya, tidak harus menyisihkan waktu secara spesifik kapan waktunya untuk berlibur. “Karena ya itu tadi. Nyanyi udah liburan buat saya”.

Bahkan dia berani mendaku, penikmatnya bukan datang dari generasi milenial, tapi. Juga centinial. “Semua umurlah, ” katanya bercanda.

Glenn Fredly adalah bagian dari pengisi acara Icefest Music Concert 2019. Yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD CITY pada tanggal 23-29 Desember 2019 di Hall 5.

Glenn akan sepanggung dengan
Rendy Pandugo, Ardhito Pramono, KLa Project, hingga Vina Panduwinata, yang saat ini berkolaborasi dengan Close Friends Band.

Konser inisiasi Gold Light Entertainment sebagai promotor resmi dari Sinarmas Land, ini diharapkan akan memperkaya kazanah pertunjukan live di Indonesia. “Selain memberikan pengalaman tak terlupakan untuk penikmatnya, ” kata Alim Gunadi, CEO MICE & Event Business Sinarmas Land. (bb-69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *