Glamz Arjuna: Bukan KTV Karaoke Biasa.

Jakarta, Suaramerdeka.News — Satu lagi tempat karaoke untuk keluarga hadir di Jakarta. Namanya Glamz Arjuna. Sebagaimana dijelaskan Sugiresky, CEO Glamz Holding,tempat karaoke baru ini dibangun khusus untuk kalangan keluarga, yang ingin meluangkan waktu bersama keluarga sambil berkaroke ria.

“Konsep ini berbeda dengan ktv liannya, kami menciptakan konsepnya agar tamu feel like selebrity karena interior dan pelayanannya,” Sugiresky di Jakarta, Senin (9/12) petang.

Syukuran Glamz Arjuna. (SMNews/Doc).

Dia menambahkan, dengan konsep ini diharapkan dapat membuat pengunjung merasa. Buktinya, saat pihaknya memosting keberasaan ktv family ini ke sosial media, tanggapannya, menurut dia luar biasa.

“Selain itu, kami juga menyediakan menu makanan Indonesia,” imbuh dia sembari menambahkan pelibatan sound sistem dan teknologi terkini di ktv barunya. Sehingga dalam pemilihan lagu dan penggunaan aplikasinya menjadi mudah.

Ditambahkan Doddy, COO Glamz Holding, smart panel yang lazim digunakan di ktv karaoke kebanyakan tidak digunakan di tempat mereka. “Kami punya konsep high end. Ini outley pertama kita, dari holding kami berharap tahun 2020 akan buka 15 outlet,” katanya.

Meski menggunakan tekenologi terkini, harga karaoke ini diklaim sangat ramah keluarga. “Kelasnya family banget. Untuk makanan mulai dai 40 ribu, buat keluarga ini mungkin lebih murah dri KTV lainnya,” imbuh Doddy sembari menambahkan segmentasi karaoke ini kelasnya middle up.

Boy William. (SMNews/Doc).

Menurut Boy William Glams adalah salah satu entertainment hiburan di Jakata yang paling keren. “Salah satu tempat nyantai, berkreasi, in privasi. Nyantai banget, gua mau cobain dengan pasangan gua. Dulu gua bingung kalu mau karaoke ke mana, setelah tahu tempat ini, jadi ok, ” katanya.

Atta Halilintar. (SMNews/Doc).

Hal senada dikatakan Atta Halilintar. Menurut dia, tempat karaoke ini anak muda banget. “Desainnya anak muda, Lux dapat, di sini family friendly bisa ajak keluarga, makanan halal, Indonesia banget sesuai lidah kita, happy banget sih di sini,” pungkasnya.(G20-69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *