- Life Style

Film ‘Toko Barang Mantan’, Siap Syuting.

JAKARTA , Suaramerdeka.News – MNC Pictures kembali mempersembahkan film bergenre komedi romantis setelah sukses memproduksi 3 Dara pada 2015 dan 2018. Film berjudul Toko Barang Mantan, ini akan disutradarai oleh Viva Westi, dan naskahnya ditulis oleh Titien Wattimena.

Menurut rencana Toko Barang Mantan akan mulai melakukan syuting pada Minggu, 23 Juni 2019 mendatang selama 20 hari. Lokasi syuting berada disekitaran Jakarta Selatan.

Sebagaimana dijelaskan Viva Westi, Toko Barang Mantan, dipastikan mulai tanggal 23 proses syuting akan dimulai. “Jadi kurang lebih 10 hari lagi kita akan syuting. Ini syuting dengan cast yang banyak, karena Toko Barang Mantan unik, intinya Toko Barang Mantan ini bukan hanya bercerita tentang barang mantan, tapi tentang cinta. Semua org mempertanyakan cinta seperti apa, semua memiliki persepsi seperti apa,” katanya saat prosea syukuran film itu di Jakarta, Rabu (12/6).

Reza Rahadian, pelakon utama film Toko Barang Mantan. (Suaramerdeka.News/Doc)

Toko Barang Mantan bercerita tentang sosok Tristan (Reza Rahadian) pemilik toko, yang harus mendengarkan cerita di balik barang-barang yang iajual.

Lewat kisah ini, Viva Westi berharap, Toko Barang Mantan akan menjadi tontonan yang menarik dan berkualitas.

“Ini sebuah cerita menarik dari original story, kita memang berusaha selalu ditengah produksi yang begitu banyak, kita berusaha mencari cerita yang baru, yang unik, yang original, bisa menjadi bahan pemikiran,” terang Lukman Sardi, produser kreatif.

Dia menambahkan, ide awal cerita berangkat dari ngobrol-ngobrol, sampai akhirnya dia yakin bahwa ini merupakan sesuatu yang menarik untuk dibuat cerita. “Fokusnya ada tokoh yang menjual barang-barang mantan,” imbuh dia sembari mengatakan ada bumbu-bumbu romantisme yang sangat lekat di film ini.

Film Toko Barang Mantan akan dimainkan oleh beberapa artis papan atas Indonesia. Dari Reza Rahadian (Tristan), Marsha Timoty (Raras), Dea Panendra (Amel), Iedil Putra (Rio), Roy Marten (Ayah Tristan), Widi Mulia (Tante Meti), Shifa Hadju (Sayang), hingga Fandy Chow (Umar). (G20-69)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *