Film Surat Dari Kematian, Laraskan Dunia Mistis dan Logis.

Jakarta, Suaramerdeka.News-– Apa jadinya jika dunia mistis dan logis dilaraskan, sebagaimana yang terjadi dalam film produksi Max Pictures berjudul Surat Dari Kematian.

Yang terjadi adalah film horror bercita rasa detektif. Demikianlah film yang diangkat dari novel bergenre horror peringkat satu di wattpad, ini mengalirkan ceritanya.

Film yang diangkat dari novel karya Adham T Fusama ini, mencoba mendekati dunia mistis, dengan cara paling logis. Oleh sutradaranya, Hestu Saputra, film yang akan mulai edar per hari Kamis (9/1/2020) ini, hadir tidak melulu dengan hanya mengandalkan nuansa horror di dalamnya.

Tetapi juga dengan kekuatan cerita yang dibangun oleh alur cerita dan diterjemahkan dengan baik oleh para pemainnya.

Jerome Kurnia, Dania Salsabila, Endi Erfian, Carrisa Perruset, Eric Febrian, dan Justin Adiwinata menghadirkan ketegangan dengan cara sewajarnya.

Sehingga alihalih disibukkan oleh kemunculan sosok setan yang tak jelas juntrungannnya, penonton juga akan dibawa turut serta untuk memecahkan puzzle ihwal apa yang sebenarnya terjadi.

Hingga pesan besar film ini, tersampaikan. Yaitu ihwal budaya merisak (bully) yang hanya merugikan siapa saja. Karena efek turunannya bisa sangat berbahaya. Selebihnya, tegangan dan teka-teki berkelindan di film ini. (bb-69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *