Falcon Music, Rilis Lima Solois Sekaligus.

Jakarta, Suaramerdeka.News-– Falcon Music merilis lima solois sekaligus. Mereka adalah Wizzy yang merilis single Hujan, lalu Izza (Jatuh cinta), Claresta (Jatuh Cinta Lagi), Ade Omar (Selamat Malam Cinta), dan Latisha (Seperti Mimpi).

Sebagaimana dijelaskan Adit selaku produser dari Falcon Music, alasan label musiknya merilis lima solois sekaligus berdasarkan perhitungan matang.

“Setiap tahun Falcon Music akan ada 50 sampai 100 konten, dengan artis pilihan yang akan kami perkenalkan dan rilis ke pasar. Oleh karenanya, kali ini kami merilis lima artis sekaligus,” kata Adit di RBOJ Caffe, Jakarta, Jum’at (20/12) sore.

Tiga diantara lima solois anyar Falcon Music. (SMNews/Bb).

Perhitungan membarengkan itu, imbuh dia, merujuk pada pengalaman para produser Falcon Music sewaktu masih bekerja di label rekaman Musica.

“Saat itu kami akan merilis band Nidji atau band Samson. Hingga pada satu titik, saat itu, kami memutuskan memilih Nidji terlebih dahulu. Ternyata Samson juga laris. Makanya kami barengkan merilis lima rilisan baru kali ini,” imbuh Adit yang turut memoncerkan almarhum mbak Surip via single “Tak Gendong”.

Dia menambahkan, promo kelima solois ini, akan dilakukan awal tahun 2020. Sedangkan untuk format digital store, seperti Spotify dan Juke sudah mulai berjalan per Jum’at ini.

Adit menerangkan, setelah 20 tahun berkecimpung di industri musik rekaman, dalam merilis lima solois terkininya, nilai perjudiaannya diabuat seminimal mungkin. “Di industri musik itu gambling tak terhindarkan, tapi judinya tetap terukur,” katanya merujuk pada produk terkininya.

Yang merangkum berbagai genre. Dari pop sampai RnB. Yang sebelumnya, sepengakuannya, telah dikurasi dengan baik. Yang beranggotakan tujuh tim.

Latisha berharap, dengan dirilisnya singlenya, yang nota bene single pertamanya, akan berbuah kesuksesan. Menimbang Falcon Music, menurut dia, sangat serius memperlakukan semua solois di proyek ini.

“Semoga single yang saya rilis dengan Falcon Music, berjodoh kesuksesan, ” katanya.

Hal senada dikatakan Claresta, yang mendaku harus melewati beberapa kali workshop sebelum akhirnya memilih single Jatuh Cinta Lagi. (bb-69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *