DMK: Cantik itu Tidak Sakit.

Jakarta, Suaramerdeka.News
Siapa meyakini cantik itu mahal. Pandangan umum itu tidak seutuhnya berlaku untuk produk kesehatan kulit, DMK : Danne Montague-King.

DMK, produk kesehatan dari AS ini menggunakan metode Embioment System. Atau Microbiome System Probiotic Balancing Product. Yang pola kerjanya utamanya, sebagaimana dijelaskan dr. Mochtar dari DMK adalah remove, rebuild, protect and maintain kulit kita.

“Intinya, pola kerja produk kesehatan kulit ini tidak hanya bekerja di permukaan kulit, tapi juga di internal level. Karena kulit bernafas dari dalam tubuh kita. Itulah perawatan kulit yang baik,” kata dr. Mochtar di Jakarta, Sabtu (23/11), sembari menekankan tagline DMK adalah beauty is no pain, beauty is healty skin. “Jadi cantik itu tidak melukai,” imbuh dia.

Dr. Danne Montague-King yang datang langsung dari AS mengaku,memulai menciptakan produk DMK sejak 50 tahun lalu di AS. “Sekarang saya uda berusia 76 tahun, dan terus menyempurnakan produk kesehatan kulit ini, ” kata Dr. King yang tampak terlihat lebih belia dari usianya.

Meski Dr. King mengakui keriput dan penuaan kulit datang secara alamiaj, dan hal itu wujud dari dari perlawanan kulit atas banyak hal.

Dia menjelaskan, sejatinya kesehatan kulit tidak membutuhkan suntikan cairan kimiawi, sebagaimana banyak terjadi saat ini.

“Itu terjadi karena marketing dan trend memang acap mengatakan kita harus melakukan operasi untuk mempertahankan kesehatan kulit kita. Tapi menurut saya, itu keliru.karena hidup mempunyai caranya sendiri, kehidupan mempunyai perjalanannya sendiri untuk menjaga kesehatan kulit. Botox dan lainlain adalah bentuk keputuasasaan manusia, ” kata Dr. King.

Atas alasan itulah DMK hadir untuk mengedukasi publik. Dengan mengatakan bahwa semua pandangan publik atas kecantikan dan kesehatan kulit yang harus dibotox terlebih dahulu, adalah keliru.

“Botox tidak mengubah kesehatan kulit. Karena beauty is not pain,” kata dr. Mochtar.

Dr. King, menambahkan, wanita Asia terkenal dengan kecantikan alaminya. “Jadi jangan putus asa seperti banyak perempuan kaya di AS yang gemar melukai kecantikan kulitnya, ” kata dr King.

Lebih lanjut dr King mengatakan, “There are no secret formulas, no special techniques from abroad and no miracle scientific breakthroughs that alleviate all skin problems including ageing. There are only the dictates ot our own body chemistry and we must match that chemistry as closely as possible to provide the maximum ideal environment for healthy skin,” katanya.

Hal senada dikatakan Thomas Djorgi, yang mengatakan produk DMK seperti menunda ketuaan. “Saya sudah hampir 3 tahun di DMK, kulit saya lebih kenyal di usia 50 tahun. Cocok sekali produknya untuk saya,” kata Thomas Djorgi sembari menambahkan treatment DMK dengan menggunakan enzim.

“Ngga pake suntak suntik, apalagi benang dan tambang. Hanya pakek masker aja. Hasilnya wow,” imbuh dia. Kemanjuran produk DMK yang kisaran harganya menurut dr. Mochtar sewajarnya itu, diamini Sultan Djorgi dan istrina Anisa.

DMK Indonesia berkantor di Radio Dalam Raya Selatan 12140. (G20-69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *