Dilan Datang Lagi.

Jakarta, Suaramerdeka.News — Max Pictures memastikan akan kembali menghadirkan Dilan ke layar lebar. Dengan menghadirkan sekuel film Dilan 1990 dan Dilan 1991, ke seri berkutnya berjudul Milea : Suara Dari Dilan.

Film yang masih menarasikan kisah cinta penuh kegombalan ala Dilan dan Milea ini, diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Pidi Baiq. Film Milea : Suara Dari Dilan, diajanjikan akan menjadi akhir cerita dari trilogi kisah cinta Dilan dan Milea.

Film Dilan 1990 tercatat sukses menghimpun total penonton lebih dari 6 juta penonton. Sedangkan Dilan 1991 mendapatkan lebih dari 5 juta penonton. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini, berharap dapat kembali menghimpun penonton dua film pembuka dari seri terakhir ini.

Launching Trailer dan Poster film Milea : Suara Dari Dilan di Jakarta, Senin (9/12) petang. (SMNews/Bb).

Produser Max Pictures, Ody Mulya berharap, seri pamungkas ini akan menjadi film penutup yang indah. “Dapat menjadi film yang menghibur dan mendapatkan respon yang positif. Dengan raihan penonton mengikuti dua film pendahulunya,” katanya saat Launching Trailer dan Poster film Milea : Suara Dari Dilan di Jakarta, Senin (9/12) petang.

Fajar Bustomi, sutradara film yang akan mulai tayang mulai tanggal 13 Februari 2020 ini, mengaku tidak terbebani dengan film terkininya. Justru sebaliknya, sepengakuannya dia sangat sayang sekali dengan film ini. “Sampai ngeditnya setahun, lama banget. Diedit berulang-ulang, ” katanya.

Dia menambahkan, akan ada tokoh baru yang hadir dalam film ini.”Ada pak Atmo, Remimore mereka orang-orang yang membuat Dilan semakin dewasa ketika saat galau berpisah dengan Milea. ” imbuhnya.

Iqbaal Ramadhan dari rekaman video yang diabuat dari Australia mengaku senang, dengan hadirnya film Milea : Suara Dari Dilan. Dia berharap film ini akan mendapatkan apresiasi lebih baik dari film-film sebelumnya.

”Exited, bersyukur semoga film ini bisa diapresiasi lebih baik lagi dari film Dilan sebelumnya. Terimakasih pada penonton film Indonesia, yang sudah mengapresiasi film saya,” katanya.

Launching Trailer dan Poster film Milea : Suara Dari Dilan di Jakarta, Senin (9/12) petang. (SMNews/Bb).

Segendang sepenarian, Vanesha Prescilla, yang memerankan tokoh Milea mengatakan eksitet dengan seri penutup Dilan dan Milea. “Seneng banget. Lega tapi pasti kangen banget masa masa tiga tahun berproses di film ini,” katanya.

Selain Iqbaal dan Vanesha, film Milea : Suara Dari Dilan diperankan juga oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi. (benny benke — 69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *