Diduga Serangan Jantung, Pesepeda Tewas di Areal Persawahan

BOYOLALI- Nasib nahas dialami Sumarno (53) warga Dukuh Sendanglo, Desa Temon, Kecamatan Simo. Dia ditemukan tewas saat gowes di jalan areal sawah Dukuh Wonokerti, Desa Pelem, Kecamatan Simo, Minggu (28/6) pagi.

Korban pertama kali ditemukan oleh Suwarto (53), warga setempat. Sekitar pukul 07.30 WIB, dia ingin mengambil rumput di sawah.

Belum sempat mengambil rumput, dia dikagetkan dengan sesosok laki-laki yang terbaring didalam parit sawah tersebut.

Tak jauh dari laki-laki itu ada sepeda yang nyungsep di parit.

Saksi lalu memberitahu Tukiman (58), tetangganya yang berada tak jauh dari lokas kejadian. Keduanya lalu menghampiri korban guna melihat lebih jelas. Korban sepertinya sudah tidak bernapas. Kejadian itu dengan cepat menyebar ke warga.

Mereka pun berdatangan ke lokasi kejadian untuk mengecek kondisi korban yang dikabarkan sudah meninggal dunia. Saksi juga langsung melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Simo.

Begitu menerima laporan, polisi bersama petugas medis mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna penanganan lebih lanjut.

Menurut Kasubag Humas Polres Boyolali, AKP Bambang Rusito, berdasarkan olah TKP, tak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan yang dialami korban.

“Pesepeda itu diduga meningga dunia karena serangan jantung. Informasi dari pihak keluarga juga menyatakan, bahwa korban punya riwayat sakit jantung,” katanya.

Setelah dilakukan visum, jenazah korban langsung diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga korban juga menyatakan sudah ikhlas atas kejadian yang menimpa korban dan tidak akan menuntut siapapun. (G10/67)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *