Bus Jaya Utama Tabrak Jembatan

PATI – Bus Surabaya-Semarang Jaya Utama mengalami laka tunggal di jalan panglima Sudirman tepatnya di jembatan Silugonggo Baru turut Desa Bumirejo, Kecamatan Juwana, Minggu (26/5). Kejadian itu sendiri dari informasi yang dihimpun terjadi sekira pukul 04.45. Awalnya bus Jaya Utama bernomor polisi L-7693-UV itu melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian diduga bus yang dikendarai Santoso warga Kecamatan Lasem, Rembang itu hilang kendali. Hingga akhirnya bus tersebut sempat menabrak pembatas jembatan dan terjadilah laka tunggal.

Terhenti

Bus juga terlihat menabrak guarddrill yang dipasang untuk pengaman. Beruntung bus berhasil terhenti sebelum sampai terperosok ke bawah jembatan. Kejadian tersebut juga tidak sampai menelan korban jiwa maupun luka. Kapolres Pati AKBP Jon Wesly melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono mengamini adanya kejadian laka lantas tersebut. Dia mengatakan setelah mendapatkan laporan petugasnya segera mendatangi ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

”Kami sempat amankan barang bukti dan mengecek kondisi korban maupun penumpang,” terangnya.
Pihaknya juga sempat memintai keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti terkait kejadian tersebut. Namun sekarang untuk berkas kejadian laka tersebut telah dikirimkan ke unit laka lantas Polres Pati. (dwa-30)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *