- Bisnis

Bhinneka Life Terus Lahirkan Agen Pemasaran Berprestasi

SOLO – Usia perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) yang baru 3 tahun, ternyata telah mampu melahirkan agen pemasaran berprestasi melalui ajang Top Agent Award (TAA) 2019.

Pada ajang  yang diadakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) yang ke- 32 di Solo, 9 Agustus 2019 tersebut, agen pemasaran Bhinneka Life, Puji Rahayu, berhasil meraih penghargaan sebagai Top Agent by Policy Peringkat ke – 4 di ajang Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (TAA AAJI) ke-32.

TAA AAJI merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada tenaga pemasar berprestasi yang berkiprah di industri asuransi jiwa.

Melalui event TAA AAJI, seluruh perusahaan asuransi jiwa di Indonesia berlomba meraih penghargaan diantaranya kategori Top Agent by Premium, Top Agent by Policy dan yang tertinggi Top Agent of The Year.
Chief Agency Officer Bhinneka Life, Sudarwo, mengatakan bahwa Bhinneka Life berkomitmen untuk terus melahirkan agen pemasaran yang berkualitas dan berpretasi untuk memberikan solusi pengelolaan keuangan yang tepat bagi masyarakat.

Disamping itu, Bhinneka Life juga turut serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui perluasan lapangan pekerjaan dan pemasaran produk unggulan guna memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa jangka panjang. 
“Sebagai garda terdepan perusahaan dalam memberikan layanan keuangan kepada nasabah, kami berkomitmen untuk terus mencetak agen pemasar yang berkualitas dan berprestasi agar siap bersaing ditengah ketatnya persaingan pasar” ujar Sudarwo. 


Hingga saat ini, Bhinneka Life didukung oleh lebih dari 9.000 agen pemasaran professional dan berlisensi serta 100 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Wilayah Indonesia. 
“Saat ini Bhinneka Life memiliki salah satu produk unggulan yaitu Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia dengan premi yang sangat terjangkau dan manfaat perlindungan maksimal, sehingga dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Selain itu kami juga memiliki layanan Speedy Claim, yang merupakan salah satu layanan pembayaran manfaat klaim kesehatan dalam waktu cepat yaitu 1×24 jam, dimana nasabah cukup memberikan dokumen klaim melalui email atau whatsapp. (htn/69)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *