Belfoods, Hadirkan Inovasi Baru.(Suaramerdeka.News/Doc)
- Life Style

Belfoods, Hadirkan Inovasi Baru.

JAKARTA, Suaramerdeka.News — PT Belfoods Indonesia (Belfoods) menghadirkan inovasi baru di bulan suci Ramadhan tahun ini.

Yaitu dengan menawarkan produk olahan makanan siap saji untuk santap sahur dan berbuka puasa.

Sebagaimana dijelaskan Managing Director Foods Division PT Sierad Produce, Dicky Saelan, terobosan baru ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan daya tarik konsumen dalam memilih sajian makanan pada saat sahur dan berbuka.

Saelan menjelaskan, konsumen diberikan pilihan, seperti nugget ayam, sosis ayam dan bakso ayam dalam kemasan satu kali saji yang dibanderol Rp 10.000.

Dengan harga terjangkau itu, Belfoods berharap keluarga dan para generasi milenial memperoleh makanan olahan yang berprotein dan berkualitas, “Serta menjaga asupan gizi selama menjalani ibadah puasa sebulan penuh,” kata Dicky Saelan di Jakarta, barubaru ini.

Dia menambahkan, Belfoods menyadari konsumen Indonesia membutuhkan pilihan makanan berprotein, halal, berkualitas, nikmat, dan mudah untuk disajikan dengan harga terjangkau.

Intuk menjawab keinginan konsumen tersebut, Belfoods hadir dengan kemasan 1 kali saji hanya seharga Rp 10.000 per-pack yang sudah tersedia di toko-toko, warung sayur dan warung sembako. Baik di pusat kota maupun pelosok daerah. Harapannya konsumen lebih dekat untuk menikmati produk Belfoods.

Selain hadir dengan kemasan sekali saji yang mudah diolah, Belfoods juga hadir dengan kemasan yang lebih menarik bertema Fun & Happiness. Kemasan baru Belfoods itu, dirilis CEO PT Sierad Produce Tbk, Tommy Wattimena pada 30 April lalu.

Seluruh varian produk mulai dari ayam nugget, ayam goreng renyah, sayap ayam, bakso, sosis dan kentang, diklaim diproduksi tanpa bahan pengawet, serta telah bersertifikat halal dari MUI. (G20-69)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *