Aura Cinta Donnie Sibarani yang Memikat

SEMARANG – Setelah hengkang dari grup band yang membesarkannya, mantan vokalis Ada Band Donnie Sibarani tetap menjadi magnet yang memikat bagi para pemujanya. Lewat lagu-lagunya yang romantis, Donnie mampu menebarkan aura cinta yang membuai para pengunjung di setiap penampilannya. Seperti halnya ketika dia didapuk sebagai bintang utama dalam event bertema “Fant4stic Eleven 4th Anniversarry” di Eleven Spa Karaoke & Lounge Jalan Puri Anjasmoro, Semarang, baru-baru ini.
Mengawali penampilannya, penyanyi asal Surabaya ini langsung mengajak pengunjung untuk berdendang bersama melalui lagu berjudul “Kau Auraku”. Suara merdu Donnie yang khas membuat pengunjung terhanyut dalam irama musik yang dibawakan secara apik. “Nyanyi bareng-bareng ya. Ingin lagu apa? Sebelum menyanyikan lagu ‘Manusia Bodoh’, saya akan menyanyikan lagu sedih. Karena ini lagu sedih, saya juga harus setting muka sedih,” kata Donnie yang langsung membuai pengunjung lewat lagu “Setengah Hati”.
Gema koor para pengunjung pun kembali pecah saat Donnie mengajak mereka untuk bernyanyi bersama. //…Mestinya telah kusadari // Betapa perih cinta tanpa balasan // Harusnya tak kupaksakan // Bila akhirnya ‘kan melukaiku // Mungkin ‘ku tak akan bisa // Jadikan dirimu Kekasih yang seutuhnya mencinta // Namun kurelakan diri // Jika hanya setengah hati // Kau sejukkan jiwa ini…//
Tidak cukup di situ, suami dari Sonya Prischilia Wattimena ini kembali menghanyutkan pengunjung melalui lagu “Manusia Bodoh”. “Ini lagu tidak kalah legend dengan ‘Setengah Hati’. Ceritanya dari pengalaman pribadi dari teman saya. Mudah-mudahan kisah ini ada yang pernah mengalaminya. Jadi malam ini kita mengenang masa-masa itu. Atau kalau suka saja juga tidak apa-apa. Pokoknya malam ini khusus spesial buat Eleven dan semua yang ada di sini,” katanya.
Ya, sepanjang penampilannya, Donnie sukses memberikan kesan romantis melalui lagu-lagu yang dibawakan. Di sela-sela penampilannya, Donnie juga mengaku bangga dan merasa surprise karena bisa meraih polling teratas dari para member Eleven yang menginginkan dirinya tampil di puncak ulang tahun keempat Eleven.
General Manajer Eleven Spa Karaoke & Lounge Semarang Nurul Fitriana menambahkan, pemilihan Donnie Sibarani untuk mengisi puncak acara juga merupakan servis kepada pelanggan setia berdasarkan polling tertinggi menginginkan mantan personel Ada Band itu hadir. (J12-49)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *