Apresiasi Seluruh Seller & Brand, JD.ID Gelar “Annual Seller Engagement 2019”

Jakarta, Suara Merdeka.News. – JD.ID, sebagai sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com; yang merupakan perusahaan internet terbesar ke-3 di di dunia, menggelar acara seller gathering yang mengusung tema “Annual Seller Engagement 2019”. Acara yang digelar pada hari ini, Kamis (28/10) di Jakarta tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara JD.ID dengan para Seller dan Brand yang telah berjualan di kategori Marketplace JD.ID, agar tetap setia menjadikan JD.ID sebagai sarana penjualan produk mereka secara online.

Kota Jakarta sendiri merupakan kota keempat yang dipilih oleh JD.ID untuk pelaksanaan acara Seller Gathering karena di kota ini JD.ID akan memberikan apresiasinya kepada para Seller dan Brand yang telah berjualan selama ini di kategori Marketplace JD.ID.

Selain itu, dalam acara ini JD.ID pun berinisiasi untuk memberikan penghargaan kepada para seller dan brand atas dukungannya dalam 3 tahun terakhir ini yang terus berjualan produknya secara online di kategori Marketplace JD.ID. Dengan harapan acara ini akan menjadi batu loncatan untuk acara penghargaan kepada Seller & Brand Marketplace setiap tahunnya dan secara konsisten memberikan apresisasi kepada seluruh Seller & Brand Marketplace yang ada di JD.ID.

Dalam acara ini turut dihadiri oleh Head of Marketplace Departement JD.ID, Samir Skif; Chief Marketing JD.ID, Mia Fawzia; Head of Electronic Category, Arthur Putrajaya Firgo; dan Head of Seller Experience JD.ID, Novia Lawda. Para pembicara tersebut berkesempatan berbagi motivasi dan inspirasinya kepada seluruh seluruh Seller dan Brand Marketplace yang selama ini telah setia memilih JD.ID sebagai sarana penjualan produk mereka secara online.

Head of Marketplace Departement JD.ID, Samir Skif mengatakan bahwa acara “Annual Seller Engagement 2019” ini merupakan salah satu wujud dan bentuk kami dalam mengapresiasi seluruh seller dan brand yang selama ini telah memilih JD.ID sebagai platform Marketplacenya untuk berjualan. “Melalui acara ini kami harapkan hubungan kami dengan para seller dan brand akan semakin erat dan dekat, karena bagi kami para seller dan brand tersebut bukanlah hanya mitra semata, namun mereka adalah asset yang harus kita jaga” jelas Samir.

Kemudian dalam acara “Annual Seller Engagemen 2019” ini, JD.ID telah menyiapkan berbagai kategori penghargaan yang akan diberikan kepada Seller dan Brand Marketplace di antaranya :1.       Top Sales Official Store ROBOT Official Store JIMSHONEY STORE2. Top Sales SellerMega Elektronik & Furniture Jualelektronik,3. New Comer Official Store Huawei Authorized Store Nutrimart Official Store,4.       New Comer Seller Studio Hp Babyzania,5. Best Partner Official Store Changhong,6. Best Partner Seller New Watches Store,7. First Brand Oscar Living,8. First Seller DrillNCo

Tidak berhenti sampai disitu, dalam acara “Annual Seller Engagement 2019” tersebut, JD.ID juga berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan para Seller & Brand Marketplace dengan memberikan berbagai doorprize menarik sebagai bentuk apresiasi dari JD.ID kepada seluruh Seller & Brand Marketplace agar mereka merasa lebih dekat dan diapresiasi oleh JD.ID. Berbagai doorprize menarik tersebut antara lainnya adalah Huawei P30 Pro (8/256GB) Leica Quad Camera (1 pcs), SAMSUNG Galaxy Watch Active2 44mm Alumunium (1 pcs), SONY WH-CH500 Wireless Headphones (2 pcs), JBL GO 2 Bluetooth Portable Speaker (2 pcs), JABRA Sport Pace Headset (1 pcs), dan Voucher JD.ID sebanyak (5 pcs).(budi nugraha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *