APIXIA: Pemindaian Plat Gigi.

Jakarta, Suaramerdeka.News-– Dalam rangka mendorong produsen Taiwan meningkatkan kemampuan serta menambah nilai dan inovasi dalam produk, Kementerian Urusan Ekonomi/Ministry of Economic Affairs (MOEA) meluncurkan proyek skala nasional.

Proyek Pengembangan Citra Industri Taiwan/The Taiwan Industry Image Enhancement Project (IEP project), Pemerintah mempercayakan Dewan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan/Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) untuk menjalankan proyek ini.

Sesuai dengan skema kerja, seleksi Taiwan Excellence diimplementasikan untuk menyeleksi produk inovatif setiap tahunnya berdasarkan kriteria keunggulannya, salah satunya produk EXM PSP Scanner.

EXM PSP Scanner adalah produk yang ditingkatkan dari produk DIGIREX PSP Scanner Taiwan Excellence. EXM PSP Scanner mengemas pemindai gambaran ke dalam satu paket kecil. Ini cukup kecil untuk masuk ke gigi.

Pemindai EXM PSP dapat dihubungkan dengan USB atau ETHERNET, ini membuat dokter gigi dapat bekerja kapan saja, di mana saja mereka inginkan. Pemindai ini diklaim cocok untuk semua klinik ukuran dan didukung oleh beragam perangkat lunak pihak ketiga.

Inovasi utama dari EXM PSP Scanner adalah pembacaan menggunakan inframerah dan teknologi penghilangan cahaya tampak yang dibangun di dalam produk. Itu dapat menghapus plat setelah pengembangan gambar.

Teknologi ini diklaim juga akan membantu dokter gigi segera menggunakan kembali plat selama perawatan dan mempersingkat waktu untuk pengembangan gambar.

EXM PSP Scanner dibuat oleh brand APIXIA, sebagai merk Digital Dental Imaging Profesional. APIXIA memiliki kantor pendukung di AS dan Jepang untuk customers di seluruh dunia.

Booth paviliun Taiwan Excellence, Hospital Expo 2019, saat sedang melakukan pameran pada 23 – 26 Oktober 2019 di Exhibition Hall B, Jakarta Convention Center . (G20-69).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *