“Amore Mystere”: Akhiri Pesta 4 Hari 4 Malam Keluarga Punjabi di Bali.

Catatan ringan Ilham Bintang

Bali, Suaramerdeka.News — Resepsi perkawinan Sanjana – Amrit Punjabi, Sabtu (17/8) malam di Ball Room Westin Hotel, Nusa Dua, Bali, benar-benar menjadi pamungkas pehelatan empat hari empat malam keluarga tokoh film Nasional, Raam&Raakhe Punjabi.

Kemegahan dan kemewahan duniawi seperti kehidupan yang tergambar dalam kebanyakan produksi film dan sinetron Multivision Plus ( MVP) diwujudkan secara nyata malam itu. MVP adalah perusahaan atau rumah produksi raksasa milik Raam & Raakhee.

Fadel Muhammad dan Istri (SMNews/FB)

Acara yang berlangsung sejak pukul 8 malam hingga dinihari luar biasa memanjakan optik lebih tiga ribu tamu undangan. Semua ditata serba gemerlap dan indah. Sejak tamu menginjakkan kaki di lobby hotel hingga masuk ball room. Sepanjang koridor yang dilalui dari lobby hotel hingga ruang pesta tamu disambut deretan bidadari cantik dalam balutan busana yang atraktif.

“Kita seperti memasuki sebuah dunia lain, dunia dalam impian belaka selama ini. Semua persoalan hidup seperti sudah selesai malam itu,” demikian laporan Ketum PPFI Firman Bintang dari Bali, Minggu (18/8) pagi.

H.Firman Bintang dan Jend (Purn) AM Hendropriyono. (SMNews/FB)

Malam itu bertabur bintang. Tamu maupun para penampil di panggung hiburan, yang diisi artis terkenal mancanegara, terutama dari India dan Brazil. Di antara tamu, tampak mantan Gubernur DKI Sutiyoso, pengusaha tambang Boy Thohir, Anindya Bakri, Ardhy Bakri dan Istri, Jose Purnomo dan istri, Anggy Umbara, Dewi Motik, Karina Suwandi, Irwan Murssy dengan Maia Murssy, Tamara Blezinsky, Yatie Octavia dan Pangky Suwito, Jenny Rachman, Fadel Muhammad dan isteri, AM Hendropriyono, Ronny Hendropriyono, Bunga Citra Lestari dan suami, Debby Sahertian, Hanung Bramantyo dan Istri, Reza Rahadian, Gope Samtani dan Anita, Firman Bintang dan Lili, Harsiwi Ahmad, Triandi, Ratna, Sunil Samtani, Harry Dharsono, Nikita Willy Mahadi, Raam Soraya dan istri, Harris Lasmana, August Parengkuan dan isteri, Manoj Punjabi, Dhamoo Punjabi serta Dino Pati Jalal dan istri.

Raam Punjabi, BCL dan Asraf Sinclair. (SMNews/FB)

Firman tidak bisa memastikan sampai jam berapa pesta itu selesai. “ Jam satu malam saya pulang, saat itu acara seperti baru mulai, mayoritas tamu tetap bertahan,” tulis Firman.

Acara diawali dengan santap malam sambil menikmati hiburan panggung. Momen mengharukan muncul di tengah acara. Dari belakang panggung muncul mempelai Amrit dan Sanjana. Bergandengan mesra melambaikan tangan kepada tamu sambil berjalan mendekati Raam dan Raakhee. Setelah itu Raam & Raakhee naik ke atas panggung mengucap selamat datang kepada seluruh tamu. Mereka berterima kasih kepada tamu yang datang dari jauh, bahkan dari banyak negara. “ Tiada kebahagiaan bagi kami selain bertemu dengan Anda semua dalam suasana bahagia,” kata tuan rumah.

Amrit dan Sanjana (SMNews/FB)

Pesta Sabtu malam itu yang dijuduli “ Amore Mystere”, menandai berakhirnya seluruh rangkaian acara perkawinan yang disebut Mantan Dubes RI di Italia, August Parengkuan, sebagai paling megah sepanjang abad. Bayangkan sebelas mata acara yang sama bobot kwalitasnya—semua dalam kategori first class entertainment. “ Saya terkesan karena bisya yang digunakan dari kantong Raam Punjabi sendiri. Dari hasil jerih payahnya berusaha setengah abad di bidang entertainment. Bukan uang rakyat dan uang negara,” kata August.

“ Klop dengan julukan Raam sebagai Raja Entertainment Indonesia, bahkan dunia,” kata Hendropriyono. (BB-69)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *